Sukses

Top3 Berita Otomotif: Koleksi Mobil Princess Syahrini dan Honda Brio Jualan Sayur

Princess Syahrini punya daya tarik besar. Bukan cuma gosipnya, koleksi mobilnya juga mengundang banyak perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Princess Syahrini punya daya tarik besar. Bukan cuma gosipnya, koleksi mobilnya juga mengundang banyak perhatian. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Hanya di Papua, Honda Brio Dipakai untuk Jualan Sayur

Berada di segmen citycar, Honda Brio berhasil menjadi tulang punggung penjualan Honda saat ini. Tak hanya itu, mobil pabrikan otomotif Jepang itu juga berhasil diekspor ke beberapa negara di Asia.

Namun hal berbeda terlihat dari Twitter @jayapuraupdate. Dari unggahan yang dibagikan terlihat dua buah foto Honda Brio digunakan untuk berjualan sayur. Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Penjualan Peugeot Indonesia Meroket, Ini Model yang Mendominasi

Penjualan Peugeot di Indonesia semakin menunjukan peningkatan yang cukup signifikan. Bahkan, berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), jenama asal Perancis ini mampu mencetak rekor pertumbuhan sepanjang Januari sampai April 2020.

Berdasarkan data, Peugeot mampu mencatatkan kenaikan penjualan sebesar 228 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Melihat Koleksi Mobil Mewah Princess Syahrini yang Tengah Dirundung Gosip

Seorang pria bernama Laurens, yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini tengah bercerita soal wanita beragenda. Meskipun tidak disebutkan dengan gamblang sosok wanita yang dibicarakannya tersebut, namun dugaan tentu saja mengarah ke penyanyi kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 1 Agustus 1982 itu.

Namun, hingga saat ini, dari pihak Syahrini sendiri belum memberikan tanggapan, terkait bola panas yang tengah beredar luas di dunia maya tersebut. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini