Sukses

Melihat Koleksi Mobil Mewah Princess Syahrini yang Tengah Dirundung Gosip

Berbicara soal penyanyi bernama asli Rini Fatimah Zaelani ini memang identik dengan kemewahan. Harta, pakaian mahal, popularitas hingga kendaraan mewah

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria bernama Laurens, yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini tengah bercerita soal wanita beragenda. Meskipun tidak disebutkan dengan gamblang sosok wanita yang dibicarakannya tersebut, namun dugaan tentu saja mengarah ke penyanyi kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 1 Agustus 1982 itu.

Namun, hingga saat ini, dari pihak Syahrini sendiri belum memberikan tanggapan, terkait bola panas yang tengah beredar luas di dunia maya tersebut.

Berbicara soal penyanyi bernama asli Rini Fatimah Zaelani ini memang identik dengan kemewahan. Harta, pakaian mahal, popularitas hingga kendaraan mewah.

Bicara kendaraan mewah, Syahrini memang diketahui memiliki Lamborghini Aventador. Ia bahkan menjabat sebagai ketua klub Priviledge Club Indonesia yang merupakan kumpulan wanita glamour dan sosialita yang memiliki hobi otomotif dan membesut mobil-mobil sport 2 pintu berperforma tinggi.

Mobil mewah dan Syahrini seakan tak bisa terpisahkan. Hal itu terlihat saat dirinya menyambangi Bareskrim Polri untuk menjadi saksi dalam kasus First Travel.

Kala itu Syahrini bersama pengacaranya Hotman Paris datang dengan mobil super mewah, Bentley Mulsanne asal Inggris. Bentley Mulsanne adalah mobil handmade yang diproduksi oleh Bentley Motors Limited.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saat di London

Sewaktu berlibur ke London, Inggris, Syahrini menyempatkan diri datang ke showroom mobil mewah.

Syahrini yang tampil kasual dengan rok mini jins dan sepatu flat shoes bertali itu, tampak berpose di depan sebuah mobil sport mewah berwarna hitam yang tak lai McLaren P1 GTR. Ia menyebut mobil ini menjadi mimpi besarnya.

 

3 dari 3 halaman

Saat di New York

Sementara saat sedang di New York, Amerika Serikat, Syahrini yang sebelumnya memperlihatkan kemewahannya naik jet pribadi, kali ini ia memamerkan hal berbeda yakni mobil Limousine.

Kemewahan Syahrini naik mobil Limousine di New York tampak di akun Instagram pribadinya, Rabu (9/9/2015). Ia mengunggah foto sedang duduk manis di dalam mobil tersebut ditemani seorang temannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini