Sukses

Beragam Keuntungan Modifikasi Mobil Secara Virtual

Kompetisi modifikasi virtual ini memiliki sejumlah kelebihan dibandingkan dengan kompetisi modifikasi lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor kembali menggelar kompetisi modifikasi virtual “Honda Brio Virtual Modification".

Menurut Yulian Karfili selaku Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor, kompetisi modifikasi virtual ini memiliki sejumlah kelebihan dibandingkan dengan kompetisi modifikasi lainnya.

" Jadi platform digital ini membebaskan modifikatornya untuk berkreasi. Mereka tidak memikirkan kapan mereka harus memodifikasi mobilnya, di mana harus menampilkan mobilnya, mereka juga tidak perlu memikirkan biaya yang dikeluarkan untuk membuat desain seperti yang mereka inginkan," ungkap Yulian saat teleconference bersama media, Selasa (12 Mei 2020).

Dengan minimnya biaya yang harus dikeluarkan, modifikator tidak perlu ragu untuk menuangkan ide-ide kreatif dan juga ekstrem dalam desainnya. Peserta akan fokus terhadap apa yang ingin mereka tuangkan pada desain. Hal ini membuat lebih banyak yg berpartisipasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pandemi Corona Covid-19

"Di masa seperti ini (pandemi Corona Covid-19), kita melihat ini ajang yang tepat, dimana modifikator yang tidak punya ajang menyalurkan bakat mereka, dengan adanya ajang ini bisa menyalurkan bakat mereka," sambung Yulian.

Modifikasi virtual ini juga sejalan dengan kampanye Honda agar konsumennya tetap di rumah dan memarkirkan mobil kesayangannya di rumah.

3 dari 4 halaman

Pengumuman Pemenang

”Pemenang Honda Brio Virtual Modification #3 akan diumumkan pada tanggal 29 Agustus 2020 secara online. Masyarakat juga dapat memberikan suara untuk desain favorit pada kategori Social Media melalui akun Instagram @hondaisme. Syarat dan ketentuan lengkap serta materi untuk lomba dapat dapat dilihat di website www.honda-indonesia.com.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini