Sukses

Top3: Harga Nissan Leaf di Indonesia dan Trik Ferdian Paleka

Era mobi listrik sudah mulai terasa di Indonesia. Mulai dari mobil listrik yang dipamerkan hingga persiapan penjualannya. Seperti Nissan Leaf yang sudah terlihat harga patokannya.

Liputan6.com, Jakarta Era mobi listrik sudah mulai terasa di Indonesia. Mulai dari mobil listrik yang dipamerkan hingga persiapan penjualannya. Seperti Nissan Leaf yang sudah terlihat harga patokannya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Trik Ferdian Paleka untuk Lolos Penjagaan Saat PSBB

Setelah menarik perhatian karena membuat video prank bagi-bagi sembako berisi sampah, Youtuber Ferdian Paleka, menarik perhatian karena berhasil melarikan diri.

Wilayah Jawa Barat saat ini tengah menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Aturan tersebut membuat pergerakan masyarakat terutama yang hendak mudik dibatasi. Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mulai 12 Mei 2020, Pengguna KRL Wajib Perlihatkan Surat Tugas dari Kantor

Mulai hari ini, Selasa (12/5/2020), pengguna transportasi massal kereta rel listrik (KRL) Commuter Line harus memperlihatkan surat tugas dari tempatnya bekerja. Hal tersebut diminta oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok Jawa Barat kepada warganya yang masih bekerja saat aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diberlakukan.

"Mulai besok (Selasa, 12/5/2020) kami akan melakukan pemeriksaan di setiap stasiun, kami minta warga Depok menyiapkan surat tugas yang nantinya diperlihatkan kepada petugas," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok Dadang Wihana dalam keterangan tertulisnya, Senin 11 Mei 2020. Demikian dilansir Antara. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Nissan Leaf Siap Meluncur di Indonesia, Ini Bocoran Harganya

Nama Nissan Leaf telah terdaftar di Permendagri No. 8 Tahun 2020 tentang Penghitungan Dasar Pengenaan Pajak Kendaraan Bermotor dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor.

Sebelumnya, Nissan LEAF telah beberapa kali menampakkan wujudnya di Indonesia, seperti dalam gelaran GIIAS dan Parade Mobil Listrik di Monas pada 2019 lalu. Hanya saja, waktu itu mobil listrik ini masih sebatas pengenalan. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini