Sukses

Hanya di Papua, Honda Brio Dipakai untuk Jualan Sayur

Berada di segmen city car, Brio berhasil menjadi tulang punggung penjualan Honda saat ini. Tak hanya itu, mobil pabrikan otomotif Jepang itu juga berhasil diekspor ke beberapa negara di Asia.

Liputan6.com, Jayapura - Berada di segmen citycar, Honda Brio berhasil menjadi tulang punggung penjualan Honda saat ini. Tak hanya itu, mobil pabrikan otomotif Jepang itu juga berhasil diekspor ke beberapa negara di Asia.

Namun hal berbeda terlihat dari Twitter @jayapuraupdate. Dari unggahan yang dibagikan terlihat dua buah foto Honda Brio digunakan untuk berjualan sayur.

Dengan kaca dan pintu bagian belakang terbuka, terlihat jelas beragam sayur tengah dijual oleh pedagang. Terdapat pula beberapa orang wanita yang sedang berbelanja.

"Papua Keras sayang.. Fortuner,ford ranger n Hilux bisa jadi taxi.. Honda Brio buat jual sayur... Apa ko.. apa ko..," tulis akun tersebut.

Menarik perhatian warganet, tweet tersebut telah mendapat 485 likes dan 408 retweet. Tak hanya itu, beragam komentar juga diberikan warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Haha kemarin hilux jg lewat sa depan rmh, dong jual ikan," tulis @AbSeleng.

"Kata temen ku malah pajero jadi angkot," tulis @roseuberry.

"Temen ku anak tambraw juga gitu mobil nya hilux jadi taxi," tulis @cicik_nanda.

 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.