Top3: Efek Sopir Truk Emosi dan Cara Bayar Pajak Kendaraan Secara Online

Oleh Sigit Tri Santoso pada 12 Mei 2020, 08:08 WIB
Diperbarui 12 Mei 2020, 08:13 WIB
Ferrari California

Liputan6.com, Jakarta Sering kali emosi membuat efek yang beragam. Dari yang ringan hingga yang merusak seperti menghancurkan sebuah Ferrari. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Emosi Jiwa, Sopir Truk Nekat Gilas Ferrari Milik Bosnya

Sebuah foto supercar Ferrari dihantam oleh truk sedang ramai dibicarakan di media sosial. Kabarnya, supercar tersebut ditabrak oleh anak buah pemilik Ferrari.

Ada beragam kabar yang bersliweran. Pertama, sang pengemudi truk marah karena tak digaji oleh perusahaannya. Ada juga yang menyebut sang pengemudi tidak mendapatkan truk yang diinginkan dari perusahaan. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

2. Corona Covid-19 Masih Mewabah, Bayar Pajak Kendaraan Lewat Samsat Online Saja

Pandemi Corona Covid-19 masih berlangsung di Indonesia, dan belum menunjukan angka penurunan yang signifikan. Dengan begitu, pemerintah hingga saat ini masih memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), dan masyarakat diimbau untuk menghindari kontak fisik secara langsung untuk mencegah penularan virus yang berasal dari Wuhan, Cina.

Dengan adanya imbauan tersebut, pemilik yang hendak membayar pajak tahunanan kendaraan bermotor, tidak dianjurkan datang langsung ke Samsat. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. BMW dan MINI Siapkan Model Baru untuk GIIAS 2020

Pandemi Corona Covid-19 yang terjadi di Indonesia, masih belum menunjukan penurunan yang signifikan. Namun, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) sudah memutuskan untuk tetap mengadakan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020.

Meskipun mundur dari jadwal sebelumnya, pameran otomotif internasional tahunan ini akan diadakan di Indonesia Convention Exhibtion (ICE), BSD City, 22 Oktober sampai 1 November 2020. Dengan begitu, acara ini pastinya tetap akan digunakan berbagai pabrikan untuk memperkenalkan model baru, dan tidak terkecuali BMW dan Mini. Selengkapnya baca di sini.

Lanjutkan Membaca ↓