Sukses

Masih Nekat Balap Liar, Motor Puluhan Juta Dibuang ke Sungai

Aksi balap liar masih saja marak belakangan ini. Seakan-akan pandemi Corona Covid-19 tak bisa menghentikan hasrat mereka untuk menyalurkan adrenalin.

Liputan6.com, Jakarta Aksi balap liar masih saja marak belakangan ini. Seakan-akan pandemi Corona Covid-19 tak bisa menghentikan hasrat mereka untuk menyalurkan adrenalin.

Razia yang digelar polisi juga seolah tak memberikan efek jera bagi para pemuda yang menggelar balap liar. Bahkan tak jarang ajang balap liar ini dipakai untuk judi.

Baru-baru ini, polisi menindak tegas aksi balap liar dengan meminta pemilik motor menceburkan motornya ke sungai. Seperti pada video yang diunggah oleh akun Instagram @newdramaojol.id.

"hobby kami mahal Lokasi cibubur. balap liar motornya di suruh dibuang ke sungai paginya di ambil lagi," begitu tertulis keterangan video pada akun tersebut.

Seperti penjelasan itu, dalam video itu tampak beberapa pemuda mengambil lagi sepeda motor yang sudah dibuang ke sungai keesokan harinya. Sepeda motor itu sudah benar-benar tenggelam. Terdengar pula suara seseorang yang menunjukkan kelegaan sepeda motor itu ketemu dan menyebut harga sepeda motor itu.

Tapi sayangnya, hal itu justru mendapatkan cibiran dari netizen.

"Puluhan juta tapi boong yyaaaa," komentar @dzawien_99.

"motor puluhan juta tapi ga bisa nyewa sirkuit yg harga nya 2 jutaan," komentar @ipank.m.s.

Sumber: Otosia.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

 
 
 
View this post on Instagram

hobby kami mahal Lokasi cibubur. balapan liar motornya di suruh dibuang ke sungai paginya di ambil lagi. . kiriman andre

A post shared by NEWDRAMAOJOL.ID (@newdramaojol.id) on

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini