Top3 Berita Hari Ini: Nekat Gilas Ferrari dan 15 Ribu Pemudik Putar Balik

Oleh Sigit Tri Santoso pada 11 Mei 2020, 19:45 WIB
Diperbarui 11 Mei 2020, 19:45 WIB
Ferrari

Liputan6.com, Jakarta Rasa nekat bisa datang kapan saja pada orang yang frustasi. Tindakannya pun beragam, seperti menghancurkan sebuah Ferrari. Berikut berita populer lainnya:

1. Emosi Jiwa, Sopir Truk Nekat Gilas Ferrari Milik Bosnya

Sebuah foto supercar Ferrari dihantam oleh truk sedang ramai dibicarakan di media sosial. Kabarnya, supercar tersebut ditabrak oleh anak buah pemilik Ferrari.

Ada beragam kabar yang bersliweran. Pertama, sang pengemudi truk marah karena tak digaji oleh perusahaannya. Ada juga yang menyebut sang pengemudi tidak mendapatkan truk yang diinginkan dari perusahaan. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

2. 15 Ribuan Kendaraan Harus Putar Balik di Wilayah Jabodetabek

Memasuki hari ke 16 Operasi Ketupat 2020, Ditlantas Polda Metro Jaya berhasil menemukan 707 kendaraan yang dicurigai akan melakukan mudik, sehingga harus memutar balik.

Data tersebut didapatkan dari beberapa lokasi penyekatan larangan mudik, seperti Pintu Tol Cikarang Barat, Pintu Tol Bitung, Tangerang, dan ruas Jalan Arteri. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. BMW dan MINI Siapkan Model Baru untuk GIIAS 2020

Pandemi Corona Covid-19 yang terjadi di Indonesia, masih belum menunjukan penurunan yang signifikan. Namun, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) sudah memutuskan untuk tetap mengadakan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020.

Meskipun mundur dari jadwal sebelumnya, pameran otomotif internasional tahunan ini akan diadakan di Indonesia Convention Exhibtion (ICE), BSD City, 22 Oktober sampai 1 November 2020. Dengan begitu, acara ini pastinya tetap akan digunakan berbagai pabrikan untuk memperkenalkan model baru, dan tidak terkecuali BMW dan Mini. Selengkapnya baca di sini.

Lanjutkan Membaca ↓