Sukses

Detik-Detik Pemotor Tabrak Portal Jalan Terekam Kamera

Mencegah penularan virus Corona Covid-19, penutupan jalan dilakukan masyarakat agar orang asing tak bisa memasuki wilayah mereka. Khusus perumahan warga, biasanya terdapat portal yang menghalangi.

Liputan6.com, Jakarta - Mencegah penularan virus Corona Covid-19, penutupan jalan dilakukan masyarakat agar orang asing tak bisa memasuki wilayah mereka. Khusus perumahan warga, biasanya terdapat portal yang menghalangi.

Hal itu juga terlihat dari video yang dibagikan akun Instagram @fakta.indo, Senin (11/5/2020). Dalam rekaman tersebut terlihat seorang pengendara motor menabrak portal dadakan yang sedang dibuat.

Melaju dengan kecepatan cukup tinggi, pengendara yang tak diketahui identitasnya tersebut tak melihat adanya portal dan menabraknya. Menggunakan besi panjang, portal tersebut diikat di sebuah motor agar munutupi jalan.

Seorang warga yang tengah memasang portal ikut terjatuh karena tabrakan yang terjadi. Hal ini mengundang beragam komentar dari warganet, salah satunya datang dari akun @achmad_fauzi.hafid.

"salah dua duanya..... yg pasang portak gk kasih tanda peringatan yg pengendara ugal ugalan," tulisnya.

"Sebaiknya pasang dulu rambu atau apapun dijalan dengan warna menyala baru turunin portalnya. Contoh corong atau apapun yg menandakan diportal," tulis @bayufajara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.