Sukses

Operasional Pabrik Hino Indonesia Berhenti Sementara

Pandemi Corona Covid-19 mengganggu semua lini termasuk sektor otomotif. Sejumlah pabrikan mobil dan sepeda motor memutuskan untuk menghentikan operasional pabrik untuk sementara.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona Covid-19 mengganggu semua lini termasuk sektor otomotif. Sejumlah pabrikan mobil dan sepeda motor memutuskan untuk menghentikan operasional pabrik untuk sementara.

Kali ini giliran pabrik kendaraan niaga ditutup sementara. PT Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI).

Sejak Jumat, 8 Mei 2020, mereka menghentikan sementara kegiatan produksi. Periode stop produksi terhitung mulai 8 Mei 2020 sampai dengan 5 Juni 2020.

"Kami ingin bisa melalui kondisi sulit saat ini bersama-sama dengan semua pemangku kepentingan. Kami akan terus mendukung program pemerintah dan berkontribusi untuk percepatan pemulihan kondisi perekonomian nasional," ujar Masahiro Aso, Presiden Direktur HMMI.

Namun untuk memenuhi permintaan pasar, stok kendaran Hino tetap aman untuk memenuhi permintaan dari konsumen. Karena produksi sudah disesuaikan dengan tingkat kebutuhan dan sesuai prioritas tipe produk yang banyak diminta oleh konsumen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aktivitas Dealer Tetap Beroperasi

Selain itu dealer Hino tetap beroperasi baik itu penjualan, bengkel perawatan maupun suku cadang. Hino juga masih terus memberikan program-program layanan purna jual yang lebih ekonomis di masa pandemi COVID- 19 ini.

Program tersebut antara lain, servis berkala kelipatan 10Km, diskon sampai dengan 37 persen untuk aki HMSI Original Part (HOP), gratis pengecekan, gratis filter oli, gratis jasa servis ganti oli, dan gratis layanan Home Service.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini