Mobil yang Jarang Dipakai Juga Butuh Perawatan, Scuto Kasih Solusinya

Oleh Liputan6.com pada 08 Mei 2020, 19:22 WIB
Diperbarui 08 Mei 2020, 19:22 WIB
Salon Mobil
Perbesar
Salah satu upaya yang bisa dilakukan agar bodi selalu terlihat segar adalah dengan teknik coating. (Scuto)

Liputan6.com, Jakarta - Imbauan beraktivitas di rumah selama wabah COVID-19, menyebabkan kendaraan harus diam lama. Ini tentunya memberi efek buruk.

Apalagi ada beberapa daerah yang melakukan tindakan pencegahan dengan menyemprotkan disinfektan. Eksterior mobil maupun motor bisa berefek negatif. Makanya dibutuhkan perawatan, agar penampilan terjaga.

Merespon kondisi ini, Scuto Indonesia memberi promo khusus. Adapun program berlaku untuk pembelian pake laminating Scuto V3 dan Platinum, yang ditambahkan layanan Glass Coating secara gratis. Pemasangannya dapat dilakukan kapan saja, selama 6 bulan mendatang.

Dengan syarat telah melakukan pemesanan dan membayar booking fee selama masa program, yakni 5 sampai 31 Mei 2020. Ini sudah termasuk garansi 2 tahun untuk perlindungan laminating.

Glass Coating dari Scuto ini memberikan perlindungan pada kaca. Cairan khusus yang digunakan mampu meresap ke dalam pori-pori, sehingga mencegah kotoran atau debu masuk ke dalam.

Dampaknya banyak, termasuk memudahkan pemilik kendaraan mencuci, karena memiliki efek daun talas. Sekaligus membantu ketika mengemudi saat kondisi hujan, lantaran visibilitasnya tetap jernih.

“Program Lebaran Scuto sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para konsumen di seluruh penjuru Tanah Air, yang ingin melakukan perawatan dan perlindungan mobil kesayangan terutama dalam kondisi pandemi COVID-19 ini,” jelas Sugiarto Ongko, CEO Scuto Indonesia.

Tak hanya promo, ada juga layanan VIP Home Service. Pelanggan bisa memperoleh produk tanpa perlu keluar rumah. Sangat berguna pada kondisi saat ini.

Tim yang datang telah mengikuti standar SOP berkualitas ketika melakukan pengerjaan laminating Nano Ceramic+ atau salon detailing kendaraan. Protokol keselamatan yang dianjurkan pemerintah juga diberlakukan, untuk mencegah penyebaran COVID-19. Termasuk pula pengaplikasian disinfektan pada interior mobil secara cuma-cuma.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Harga

Menariknya, VIP Home Service juga dimasukkan ke dalam Program Lebaran Scuto, dengan harga yang lebih terjangkau. Adapun detailnya sebagai berikut :

- Platinum Nano Ceramic mobil

Small Rp 4,5 juta

Medium Rp 5,5 juta

Large Rp 6 jutaLuxury/Supercar Rp 8 juta

- Platinum Nano Ceramic motor

Small & Medium 250cc Rp 1,5 juta

Large 600cc Rp 2 juta

Luxury 1.000cc Rp 3 jutaExtrabox Rp 750 ribu

- Nano Ceramic V3 mobil

Small Rp 3 juta

Medium Rp 4 jutaLarge Rp 4,5 juta

Luxury/Supercar Rp 6,5 juta

- Nano Ceramic V3 motor

Small Rp 750 ribu

Medium 250cc Rp 1 juta

Large 600cc Rp 1,5 juta

Luxury 1.000cc Rp 2 juta

Extrabox Rp 500 ribu

Unit LCGC (Low Cost Green Car) juga tak luput dari penawaran khusus bernama Scuto Nano Ceramic Supreme. Para pemilik kini bisa menikmati dengan banderol terjangkau. Untuk kategori kecil hanya dipatok Rp 1,99 juta, sedangkan medium Rp 2,499 juta.

“Mekanisme mendapatkan Program Lebaran Scuto cukup mudah. Pelanggan bisa menyambangi outlet terdekat dari lokasi rumah. Atau mengakses situs resmi dan buka kanal Workshop. Terdapat alamat dan nomor telepon 106 outlet kami di seluruh penjuru Tanah Air,” jelas Sugiarto.

Sumber: Oto.com

Lanjutkan Membaca ↓