Sukses

Detik-Detik Tiang Listrik Menimpa Mobil

Sebuah video memperlihatkan detik-detik sebuah tiang listrik menimpa mobil yang sedang melintas di jalan. Meski tak diketahui penyebab tiang terjatuh, terlihat beberapa petugas tengah memperbaiki tiang tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video memperlihatkan detik-detik sebuah tiang listrik menimpa mobil yang sedang melintas di jalan. Meski tak diketahui penyebab tiang terjatuh, terlihat beberapa petugas tengah memperbaiki tiang tersebut.

Seperti dilansir @fakta.indo, kejadian yang terjadi di kota Banjarmasin tersebut menarik perhatian media sosial. Pasalnya, tiang yang terjatuh terlihat sedang diperbaiki beberapa petugas.

Tak ada penutupan jalur, mobil yang melintas justru tertimpa tiang yang tengah diperbaiki. Melihat kecelakaan yang terjadi, beberapa warga dan petugas langsung menghampir mobil tersebut.

Dalam rekaman tersebut juga terlihat beberapa pengguna sepeda motor melihat di dekat mobil, beruntung, pengendara roda dua tak mengalami kecelakaan.

"Gak dijagain sama petugas tu jalan biar gaada yg lewat dulu?," tulis @parkour.triaz.

"Wah , gmn ya , kasian yg punya mobil ... Parah ini standart pengerjaan nya," tulis @gery_styger.

"Mang gk ada petugas yg ngatur jalan ya ? Gk kebayang kalau itu kena motor," tulis @ibasrahmat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Detik-detik jatuhnya tiang listrik mengenai sebuah mobil yang sedang melintas, di Jl. Skip Lama Kota Banjarmasin.

A post shared by Berita & Fakta Indonesia (@fakta.indo) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini