Sukses

Begini Cara Peugeot Maksimalkan Pelayanan Saat Pandemi Corona Covid-19

Pandemi Corona Covid-19 yang terjadi di Indonesia, membuat semakin banyak pabrikan mobil mencari alternatif lain untuk melayani konsumen. Salah satu caranya, adalah dengan memaksimalkan kegiatan secara digital, seperti yang dilakukan Astra Peugeot.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona Covid-19 yang terjadi di Indonesia, membuat semakin banyak pabrikan mobil mencari alternatif lain untuk melayani konsumen. Salah satu caranya, adalah dengan memaksimalkan kegiatan secara digital, seperti yang dilakukan Astra Peugeot.

Dengan mengakses laman website resmi Astra Peugeot, konsumen bisa memiliki berbagai kebutuhan informasi mengenai pabrikan asal Perancis tersebut, mulai dari penjualan hingga layanan purna jual.

"Melalui media digital, kami berinisiatif melayani dan memberi kemudahan akses bagi konsumen yang ingin membeli unit kendaraan, konsultasi purna jual, maupun sekedar mencari informasi mengenai seluruh lini produk dan layanan Astra Peugeot.” tukas Fadjar Tjendikia, Finance & Marketing Dept. Head Astra Peugeot, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (6/5/2020).

Selain itu, saluran media sosial juga turut menjadi kanal informasi yang disediakan oleh Astra Peugeot.

Laman Facebook dan Instagram menjadi media yang efektif dalam mengkomunikasikan informasi mengenai Astra Peugeot, baik secara produk maupun layanan yang diberikan ke publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembelian mobil online

Konsumen tetap dengan mudah mendapatkan berbagai informasi mengenai Peugeot secara online. Bahkan, konsumen juga dapat melakukan pembelian kendaraan Peugeot dari rumah dengan langkah-langkah yang sangat mudah, yaitu pilih mobil, lengkapi dokumen, pembayaran, dan mobil diantar langsung ke rumah konsumen.

Pembelian online ini, langkah pertama konsumen bisa melihat produk di website. Kemudian, dapat menghubungi nomor kontak whatsapps (WA) di website pada pojok kanan bawah. Penggunaan via WA dari konsumen ini bakal langsung direspon oleh business representative.

Mulai dari konsultasi produk hingga layanan Astra Peugeot bisa diakses di layanan ini. Bahkan untuk untuk test drive di rumah, konsumen dapat dengan mudah mendapatkannya dengan layanan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.