Sukses

Gara-Gara Pandemi Corona Covid-19, Audio Mobil Ini Terpaksa Jemput Bola

Sejumlah imbauan dan aturan terkait Pandemi Corona Covid-19 di keluarkan pemerintah untuk mencegah penularan virus terus terjadi. Salah satu yang menarik perhatian ialah Pembatasan sosial berskala Besar (PSBB) serta larangan mudik.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah imbauan dan aturan terkait Pandemi Corona Covid-19 di keluarkan pemerintah untuk mencegah penularan virus terus terjadi. Salah satu yang menarik perhatian ialah Pembatasan sosial berskala Besar (PSBB) serta larangan mudik.

Menjadi salah satu sektor yang terdapak, beragam usaha dilakukan penjual audio mobil untuk menarik perhatian konsumen, salah satunya jasa layanan di rumah.

"Kami punya program Venom Express yang mampu memberikan layanan jasa plug and play, sehingga sangat membantu kami dan konsumen untuk tetap eksis di tengah wabah ini," kata Irwan Kusuma, Presiden Direktur PT Sumber Sejahtera Audiotama, Senin (4/5/2020).

Hanya membutuhkan waktu 2 jam, pemasangan audio mobil dapat dilakukan di rumah. Konsumen yang ingin menggunakan jasa ini bisa langsung memberitahukan kendaraan yang dimiliki.

"Terkait harga, ada beberapa pilihan, yakni mulai dari Rp 6 jutaan. Untuk pemasangan kami kasih gratis. Jadi enggak perlu mengeluarkan uang lebih untuk jasa," ujar pria yang akrab disapa Koh Abay ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskon 20 Persen

Bila biasanya menjelang Labaran ada kenaikan penjualan, Venom mengaku tahun ini penurunan justru terjadi. Karena itu, terdapat potongan harga hingga 20 persen untuk beberapa produk terpilih.

"Turun 40 sampai 50 persen untuk penjualan. Kami saat ini lebih gencar melakukan promosi melalui media sosial," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini