Tabrak Jambret, Pengendara Mobil Ini Tuai Pujian

Oleh Dian Tami Kosasih pada 30 Apr 2020, 16:00 WIB
Diperbarui 30 Apr 2020, 16:00 WIB
Seperti dilansir akun Instagram @agoez_bandz4, Kamis (30/4/2020), terlihat seorang wanita yang sedang berkendara dengan skuter matik menjadi korban penjambretan di Jambi.
Perbesar
Seperti dilansir akun Instagram @agoez_bandz4, Kamis (30/4/2020), terlihat seorang wanita yang sedang berkendara dengan skuter matik menjadi korban penjambretan di Jambi.

Liputan6.com, Jambi - Terekam kamera Closed-circuit television (CCTV), pelaku kejahatan dengan menggunakan sepeda motor gagal melakukan aksinya setelah sebuah mobil menabrakkan kendaraannya.

Seperti dilansir akun Instagram @agoez_bandz4, Kamis (30/4/2020), terlihat seorang wanita yang sedang berkendara dengan skuter matik menjadi korban penjambretan di Jambi.

Melihat hal tersebut, beberapa warga mengejar pelaku penjambretan yang sempat terjatuh dari atas kendaraannya.

Mencoba membantu, seorang pengendara mobil mengarahkan kendaraannya untuk menabrak motor pelaku. Akibatnya, kedua pelaku terjatuh dari motor. Walau mengalami luka, pelaku tersebut masih mencoba melarikan diri.

Dari keterangan video yang dibagikan kedua pelaku berhasil ditangkap dan diamankan pihak Kepolisian setempat.

Kejadian tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Tak sedikit pengguna media sosial memuji aksi yang dilakukan pengendara mobil, salah satunya datang dari akun @aprilia.putry97.

"Siapapun pemilik mobil itu, terimakasih banyak atas pengorbanan mnabrakan mobil tersebut ke janbret," tulisnya.

"masih sempet lari? pdhl udh kepental. BTW Respect buat pengendara mobil itu," tulis @jesayaschristian.

"Nama ig pmilik mobilnya siapa yaa..mau muji lwat dm aahh," tulis @ridwanmuhammaddahlan.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Terekam Kamera, Jambret di Kota Baru Beraksi, Dikejar Massa lalu Ditabrak Mobil . Jambi - Terekam kamera CCTV, penjambretan di Kota Baru, Kota Jambi. Aksi jambret di Jalan H Zainir Haviz, Paal Lima, Kota Baru, itu jelas terekam kamera intai, pada Selasa (28/4/2020) sekira pukul 12.00 WIB. . Namun penjambretan dengan korban seorang ibu-ibu itu gagal. Saat penjambret yang berboncengan itu mencoba kabur, ada pengendara mobil yang menabrak sepeda motor penjambret. Tabrakan keras terjadi, hingga tubuh pejambret terpental. . Informasi yang dihimpun Tribujambi.com, pelaku bernama Idrus Susanto alias Edo (21) dan warga Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin dan Ahmad Badri (23) warga Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi. Berikut ini kronologi kejadian menurut Kapolsek Kotabaru, AKP Afrito Marbaro. Kejadian berawal saat korban bernama Maiti Rahmawati (65), warga Jalan Perdana Raya RT 21, Kelurahan Paal Lima, Kecamatan Kotabaru, berkendara di Jalan Zainir Hafiz. . Saat berada di sekitar Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi, ada sepeda motor dari belakang. Dua pelaku yang berboncengan mendekati sepeda motor pelaku. Korban yang merasa curiga berkata "Ngapo kau mepet-mepet". . Namun dengan cepat, seorang pelaku menggunakan pisau cutter merampas tas Maiti. Maiti Rahmawati terjatuh dari sepeda motor. Dia lalu berteriak 'copet' dengan keras, Beberapa orang di sana mengejar pelaku dan berteriak. Polisi yang sedang patroli mendengar suara jeritan lalu menyambangi asal suara itu, lalu melakukan pengejaran terhadap pelaku. . . . Sumber : Tribunjambi.com #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

Lanjutkan Membaca ↓