Jatuh dari Motor, Pengendara Kawasaki Ninja Malah Dihujat Warganet

Oleh Dian Tami Kosasih pada 29 Apr 2020, 07:00 WIB
Diperbarui 29 Apr 2020, 09:55 WIB
Seperti dilansir akun Instagram @teamhujat, terlihat video yang mamperlihatkan seorang pengendara tengah memacu kendaraannya di tengah padatnya kondisi jalan.
Perbesar
Dilansir akun Instagram @teamhujat, terlihat video yang mamperlihatkan seorang pengendara tengah memacu kendaraannya di tengah padatnya kondisi jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan motor menimpa seorang pengendara Kawasaki Ninja di jalan basah akibat hujan. Saat membagikan pengalamannya di media sosial, pria tersebut justru mendapat banyak hujatan dari warganet.

Seperti dilansir akun Instagram @teamhujat, terlihat video yang mamperlihatkan seorang pengendara tengah memacu kendaraannya di tengah padatnya kondisi jalan.

Saat jalan sudah cukup lenggang, pengendara tersebut mempercepat laju motornya hingga 100 kilometer per jam.

Melihat ada sebuah mobil yang hendak mengambil jalur kiri dengan memberikan sein, pengendara tersebut kaget dan mengerem motor secara mendadak.

Akibatnya, pengendara tersebut terjatuh dan terseret setelah melepas kendaraannya. Kesal dengan pengemudi mobil, pengendara tersebut meminta kendaraan berkelir putih itu menepi untuk melihat rekaman video yang dimiliki.

Video tersebut mendapat beragam tanggapan dari warganet, salah satunya datang dari akun @jamesprabowo9999.

"Itu mah emng reflek dari ridernya aja lgian ngebut2 udh tau jlnan padat + ujan kecil pula jlnnya," tulisnya.

"Dia mau belok ke kiri, tapi tiba tiba dia belok ke kiri," tulis @sebat.dulss.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓