Sukses

Digerebek Warga, Peserta Ramadan Race Kocar-kacir

Istilah Ramadan Race begitu melekat di telinga anak motor saat Bulan Puasa seperti sekarang ini. Biasanya, Ramadan Race yang tak lain aktivitas balap liar ini berlangsung usai Subuh atau jelang waktu berbuka.

Liputan6.com, Jakarta - Istilah Ramadan Race begitu melekat di telinga anak motor saat Bulan Puasa seperti sekarang ini. Biasanya, Ramadan Race yang tak lain aktivitas balap liar ini berlangsung usai Subuh atau jelang waktu berbuka.

Aktivitas yang tidak sesuai aturan ini tentunya mengusik ketenangan warga. Selain membuat bising, tak jarang Ramadan Race memakan korban jiwa.

Terbaru, aktivitas Ramadan Race dibubarkan warga secara paksa. Pesertanya pun kocar-kacir dibuatnya. Bahkan tak sedikit pelaku yang berusaha melarikan diri kena sabet rotan.

Peristiwa itu terekam dalam video yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz4. Disebutkan, pembubaran aksi balap liar itu terjadi sekitar Terminal Makam Gus Dur di Jombang, Jawa Timur.

Beragam tanggapan netizen pun terlontar dalam kolom komentar. "Memang harus di tindak tegas itu," tulis akun @rai_nugraha04.

"Miris amat , yang di Jakarta engga boleh mudik biar tetep dirumah tetap jaga jarak, eh kalian malah pada begini kapan covid kelarnyaaa ini Ya Allah," ujar @pimenskii_11.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Simak Videonya di Bawah Ini:

 
 
 
View this post on Instagram

Emosi memuncak warga bubarkan balap liar di Terminal makam Gus Dur Jombang.. . . . #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini