Sukses

Parfum Mobil Ini Dibanderol Rp3 Jutaan, Seperti Apa Aromanya?

Mobil baru memiliki daya tariknya sendiri. Salah satu hal yang tak mungkin dimiliki oleh mobil bekas adalah aroma kabin yang khas.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil baru memiliki daya tariknya sendiri. Salah satu hal yang tak mungkin dimiliki oleh mobil bekas adalah aroma kabin yang khas.

Nah, kini kamu bisa mendapatkan `mobil baru` dengan harga terjangkau. Namun, `mobil` itu tersedia dalam bentuk parfum.

Dikutip dari Motor1, Senin, 27 April 2020, ada parfum bernama “ Eau de New Car”. Parfum ini sangat laku di pasar Inggris.

Menurut perusahaan pembuatnya, parfum mobil baru memiliki aroma sebuah kesuksesan. Pada dasarnya, jika ingin sukses, setidaknya harus berbau seperti mobil baru. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daya Tarik Aroma Mobil Baru

Perusahaan ini juga memiliki penelitian terkait hal tersebut. Ada 25 persen responden mengklaim bahwa bahwa bau mobil baru memiliki sebuah daya tarik sendiri.

Eau De New Car memiliki wangi yang ringan dengan campuran bau kulit dan lilin keras untuk aroma mobil baru yang alami. Parfum ini telah tersedia di situs web Auto Trader dengan harga 175 poundsterling (Rp3,37 juta). Ya, memang terbiliang mahal untuk sebuah parfum.

Sekali lagi, Auto Trader tidak mengirim parfum mobil baru ke luar Inggris.

Sumber: Dream.co.id ditayangkan Senin, 27 April 2020 06:45

Penulis: Razdkanya Ramadhanty

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini