Sukses

Fantastis, Honda Astrea 1997 Baru 3 Km Dibanderol Rp100 Juta

Tidak hanya motor lawas milik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saja yang berbanderol selangit, tapi juga motor bebek Honda Astrea satu ini yang dibanderol Rp100 juta

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki motor tua atau klasik kini bisa menjadi salah satu investasi yang cukup baik. Bagaimana tidak, harga roda dua jadul saat ini sudah tidak masuk akal alias sangat tinggi di pasaran, terutama Yamaha RX King.

Tidak hanya motor lawas milik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saja yang berbanderol selangit, tapi juga motor bebek Honda Astrea satu ini yang dibanderol Rp100 juta. Pasalnya, motor produksi 1997 ini memang keadannya masih cukup mulus dan semua komponennya masih original.

Berdasarkan unggahan di Facebook Hasan Series, Honda Astrea Black Impressa ini dijual dengan keterangan bukan hasil restorasi, dan dijamin masih original. Bahkan, dari foto yang diunggah, tampilan motor ini benar-benar meyakinkan benar-benar dalam kondisi seperti baru, dengan bodi mulus, serta jok masih terbungkus dengan plastik.

Ketika melihat ke spidometer, Honda Astrea ini sepertinya memang jarang digunakan. Bahkan, angkanya masih di bawah 5 kilometer, atau tepatnya 3 kilometer.

Meskipun dijual Rp100 juta, namun pemilik akun masih memberikan keterangan jika harga tersebut masih bisa dinegosiasi di tempat. Minat?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

Unggahan Honda Astrea yang dijual Rp100 juta ini, tentu saja mengundang banyak komentar dari pengguna internet.

"Jual ke astra aja om,,mungkin astra bs menampung utk isi museum nya,,klo ke penghobi sepertinya blm sampe harga segitu,,kecuali motor memang langka dr awal keluar dan umur motor jg blm mencapai yg sifatnya langka" komentar Bimo Viddhi.

"Thn 98 motor Astrea Grand bekas harga jualnya memang lebih mahal dari pada waktu beli baru karena terjadi moneter kala itu," tambah akun Abdi CBolangan.

 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.