Sukses

Lagi, Bocah Nangis Ketakutan karena Bikin Motor Rusak

Kecelakaan kendaraan bermotor yang melibat anak di bawah umur kembali terjadi. Beruntung dalam insiden itu bocah berkaus biru tersebut tidak cedera, namun NMax miliknya rusak cukup parah.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan kendaraan bermotor yang melibat anak di bawah umur kembali terjadi. Beruntung dalam insiden itu bocah berkaus biru tersebut tidak cedera, namun NMax miliknya rusak cukup parah.

Dalam video unggahan akun Instagram @agoez_bandz4, skutik bongsor itu mengalami kerusakan pada kaki-kaki bagian depan. Alhasil motor berkelir hitam itu tidak bisa berjalan normal.

Namun bukan motor itu yang menjadi sorotan, melainkan tingkah bocah berkopiah tersebut. Pasalnya ia terus merengek dan menangis karena takut dimarahi orangtuanya lantaran telah merusak motor.

Karena panik, ia sempat memaksa untuk mengendarai motor rusak tersebut. Beruntung warga sigap menahannya karena disaat bersamaan ada mobil melintas.

Video yang telah beredar luas di media sosial itupun menuai beragam respon dari warganet. Ada yang merasa iba, tak sedikit pula yang berkomentar dengan nada mengejek.

"Bangga pastinya,, cerita ke tetangga "woy anak saya udah bisa naek motor dong." 2 jam kemudian pulang digotong peti mati ghana," tulis akun @dimazdirga_9.

"Sukurin.. biarin aja.. biar kapok... gw crash jg gara2 bocah nyelonong bae pake seragam smp kaga pake helm berduaan naek mio...," komentar @bhaktiperkasa.

Kejadian yang melibatkan anak di bawah umur seperti ini banyak terjadi di Indonesia. Salah satu penyebabnya adalah kurangnya pengawasan dari orangtua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Simak Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Pulang pasti orang tuanya bangga nih... . . . #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.