Sukses

Nangis Histeris karena Tercebur Got, Bocah Minta Tolong Warga Agar Bantu Angkat Motornya

Seorang bocah menangis histeris dan meminta warga untuk membantu mengangkat motornya yang tercebur got.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang bocah menangis histeris dan meminta warga untuk membantu mengangkat motornya yang tercebur got. Bersama seorang temannya, bocah yang diperkirakan masih duduk di bangku Sekolah Dasar itu mengalami insiden saat mengendarai motor bebek miliknya.

Kejadian memprihatikan namun mengundang gelak tawa itu terekam dalam video yang diunggah akun Instagram @enamon_jokes. Bocah berkemeja merah dengan lumpur yang menempel di sebagian tubuhnya itu terus menangis dan meminta warga untuk membantu mengangkat motornya.

Sang teman sempat menceritakan kenapa insiden itu bisa terjadi. Menurut dia, temannya yang mengendarai motor kehilangan kendali hingga akhirnya mereka tercebur got yang penuh lumpur.

Merasa iba dengan si bocah nahas itu, seorang warga akhirnya turun ke got untuk membantu mengevakuasi motor bebek kelir oranye tersebut.

Kejadian yang tidak disebutkan lokasinya tersebut tentu saja bisa dijadikan pelajaran bagi siapapun khususnya orangtua agar tidak memberikan izin anak yang di bawah umur untuk mengendarai kendaraan bermotor.

Netizen pun memberikan beragam komentar atas insiden yang menimpa bocah tersebut.

"Kapok ndak??? 😂😂😂," tulis akun @legianayudhistira

"Kesian jirrr tapi ...... RASAIN LO BOCIL SOK KEREN BAWA MOTOR SIM BELOM PUNYA MASUK GOT LU KAN RASAIN AWOKWOKWOKWOKWOK......... seneng nya bisa ngetawain orang haaaah piling gut," komen @azl.anime.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lihat Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Cebur dalam got woi . Follow @enamon_joke

A post shared by Enamon_jokes (@enamon_jokes) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini