Sukses

Wujud Motor Terbaru Benelli Bocor di Media Sosial, Intip Spesifikasinya

Motor terbaru Benelli 302R menarik perhatian setelah bocor di media sosial. Meski belum diungkap secara resmi, motor full fairing tersebut terlihat tak memiliki perubahan besar.

Liputan6.com, Jakarta - Motor terbaru Benelli 302R menarik perhatian setelah bocor di media sosial. Meski belum diungkap secara resmi, motor full fairing tersebut terlihat tak memiliki perubahan besar.

Seperti dilansir Motorbeam, Jumat (24/4/2020), dari sisi tampilan, Benelli 302R mendapatkan opsi warna dan grafik baru, serta instrument cluster digital.

Meski demikian, hingga saat ini belum diketahui fitur terbaru apa yang disematkan merek asak Italia tersebut pada motor terbarunya.

Perubahan terbesar pada motor terjadi dari sisi dapur pacu. Disematkan mesin 300cc, parallel-twin liquid cooled yang telah diperbarui, motor ini mampu menghasilkan tenaga hingga 37,7 Tk dan torsi 26,5 Nm.

Meski bobot bertambah 12 kilogram, Benelli 302R ini tetap memiliki efisiensi bahan bakar yang baik. Selain itu, pengendara juga bisa mengatur suspensi depan dan belakang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meluncur Akhir Tahun

Untuk sistem pengereman dan menambah kenyamanan berkendara, Benelli 302R hadir dengan fitur ABS dual-channel. Walau perusahan masih menutup rapat informasi terkait peluncuran, Benelli diperkirakan akan menjual 302R akhir tahun ini di India. Mendapat kenaikan harga, jadwal peluncuran motor bisa saja terganggu pandemi Corona Covid-19 yang sedang terjadi saat ini.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.