Sukses

Terlampau Kreatif, Pria Ini Sulap Sepeda Motornya Jadi Kandang Burung

Berdasarkan unggahan dari akun instagram @agoez_bandz4, pemilik roda dua ini mengubah bagian depan bodi motor matiknya untuk dijadikan kandang burung

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian orang, ketika diimbau untuk beraktivitas di rumah untuk mencegah penularan virus Corona atau Covid-19, mungkin waktunya untuk membuat sesuatu yang kreatif. Seperti pemilik motor satu ini, yang memodifikasi motornya menjadi kandang burung.

Berdasarkan unggahan dari akun Instagram @agoez_bandz4, pemilik roda dua ini mengubah bagian depan bodi motor matiknya untuk dijadikan kandang burung.

"Inspirasi modif buat pecinta burung... 😂," tulis akun tersebut sebagai caption unggahannya..Terlihat, bodi depan motor ini dipotong dan dibentuk sehingga seperti memiliki ruang untuk menaruh burung peliharaannya.

Sedangkan untuk penutup depannya, si pemilik motor matik ini menggunakan kawat mengikuti bentuk dari ruangan untuk menaruh burung tersebut agar tidak kabur.

Selain itu, layaknya kandang burung normal, si pemilik juga menaruh tempat makan dan minum, serta pijakan untuk sang burung tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Meskipun terlihat kreatif, namun membuat kandang burung di motor ini dinilai dapat menyiksa binantang. Bahkan, unggahan tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari pengguna internet, dan tidak jarang yang berkomentar dengan naga negatif.

"Bukan insiprasi. nyiksa itu namanya," komentar akun @papa_rider88

"Sempit gitu njir kasian burungnya," tambah akun @sankamilll_

"Ga kebayang klo hujan gmna," tutup akun @wahgedeiya

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.