Sukses

PSBB Berlanjut, Mitsubishi Perpanjang Masa Garansi dan Servis Gratis

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), yang memberikan perpanjangan garansi bagi pelanggan yang mobilnya berakhir pada periode 14 Maret sampai 31 Mei 2020

Liputan6.com, Jakarta - Guna memutus mata rantai penyebaran Corona Covid-19, pemerintah masih memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa daerah di Tanah Air. Dengan begitu, banyak agen pemegang merek (APM) yang juga membuat program khusus, terlebih bagi pelayanan purna jual atau servis kendaraan di tengah pembatasan pergerakan orang ini.

Salah satunya adalah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), yang memberikan perpanjangan garansi bagi pelanggan yang mobilnya berakhir pada periode 14 Maret sampai 31 Mei 2020. Selain itu, pelanggan juga dapat melakukan perbaikan kendaraan terkait kendala yang muncul dalam masa garansi, setelah pandemi dan kondisi membaik di waktu yang kondusif.

Kebijakan ini sendiri berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia. Pelanggan yang masa berlaku garansi kendaraannya berakhir pada periode tersebut, tidak perlu merasa khawatir dan dapat menghubungi dealer terdekat untuk mengajukan garansi serta memperbaiki kendaraan setelah situasi lebih kondusif.

Tanpa perlu repot, pelanggan hanya perlu membawa service booklet kendaraannya ketika akan mengajukan perpanjangan garansi.

Tidak hanya itu, pelanggan yang tidak dapat melakukan perbaikan kendaraan dan masa berlaku Free Service & Smart Package kendaraanya berakhir pada periode 13 Maret sampai 31 Mei 2020 juga dapat mengunjungi dealer setelah periode PSBB berakhir, dan situasi sudah kembali normal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Servis saat kondisi normal

Pelanggan dapat menghubungi dealer Mitsubishi Motors dan melakukan servis pada situasi yang sudah aman dengan menjelaskan kendala teknis yang dihadapi selama kondisi penyebaran Covid-19.

"Kepuasan pelanggan tetap menjadi prioritas kami, PT MMKSI ingin memberikan kenyamanan serta rasa aman kepada pelanggan yang mengalami kendala pada kendaraannya selama masa pembatasan sosial akibat penyebaran Covid-19 dengan memperpanjang masa berlaku garansi kendaraan, Free Service & Smart Package untuk digunakan setelah situasi membaik," ujar Eiichiro Hamazaki, Director After Sales Division PT MMKSI.

Sebagai informasi, untuk memperpanjang masa garansi juga fasilitas Free Service & Smart Package, pelanggan dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini