Sukses

Bikin Gagal Fokus, Motor Sport Pakai Ban Gerobak Pasir

Setiap pabrikan telah menyesuaikan ukuran ban yang akan digunakan pada tiap-tiap produknya. Meski demikian, banyak pemilik kendaraan akhirnya melakukan modifikasi pada ban dengan beragam alasan.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pabrikan telah menyesuaikan ukuran ban yang akan digunakan pada tiap-tiap produknya. Meski demikian, banyak pemilik kendaraan akhirnya melakukan modifikasi pada ban dengan beragam alasan.

Salah satu modifikasi yang menarik perhatian di perlihatkan video yang dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4. Terlihat motor yang telah mendapatkan modifikasi menggunakan ban angkong atau ban kecil yang digunakan untuk gerobak pasir.

Selain ban, motor bertipe sport tersebut juga telah mendapatkan modifikasi di seluruh bagian, seperti lampu, jok, knalpot, setang, dan bodi kendaraan. Tak hanya menjadi pajangan, motor tersebut juga bisa digunakan di jalan.

Hal tersebut tentu menarik perhatian warganet, salah satunya datang dari akun @arrafidzull.

"Kira2 motor begini di jual harganya jadi naik kali ya," tulisnya.

"Ini mah motor yg dipake topeng monyet," tulis @arwhyslw78.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Ternyata bisa jalan bosku ban angkongnya.. 😅 . . . Video : @rizalondoll #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.