Sukses

Ikut Perangi Corona Covid-19, Komunitas Maxi Yamaha Sumbang APD

Indonesia Max Owners (IMO) tergerak untuk membantu memerangi pandemi Corona Covid-19. Merekapun berinisiatif memberikan Alat Pelindung Diri (APD) secara gratis kepada sejumlah rumah sakit di berbagai daerah.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia Max Owners (IMO) tergerak untuk membantu memerangi pandemi Corona Covid-19. Merekapun berinisiatif memberikan Alat Pelindung Diri (APD) secara gratis kepada sejumlah rumah sakit di berbagai daerah.

"Bersama-sama kami dari IMO mengumpulkan dana dari penjualan buff helmet berlogo IMO yang dibeli oleh member kami. Dana yang terkumpulkan digunakan untuk membeli APD bagi rumah sakit yang sangat membutuhkannya,"papar Adi Dewanto, Ketua Umum IMO.

"Kami harap ini bisa membantu dan mendukung kinerja tenaga medis di rumah sakit saat merawat para pasien yang terkena virus COVID-19," tambahnya.

Sejak awal dan pertengahan April 2020 ini, perwakilan IMO datang langsung ke rumah sakit untuk menyerahkan bantuan APD. Tentunya mereka pun tetap menjaga diri dilengkapi dengan perangkat pelindung dari virus COVID-19.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantuan Lainnya

Selain ribuan masker dan ratusan APD, ratusan pelindung muka yang terbuat dari bahan mika transparan akan diberikan ke berbagai rumah sakit serta pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Bentuk kepedulian terhadap sesama itu juga harus didukung dengan kesadaran dari diri masing-masing untuk menanggulangi penyebaran virus COVID-19.

Caranya ialah rutin mencuci tangan, menjaga daya tahan tubuh, memakai masker, physical distancing, menghindari berkumpul dengan banyak orang, dan tetap #dirumahaja.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.