Sukses

Bak Film Action, Polisi Kejar-kejaran dengan Begal di Jalan Raya

Bak film action, polisi terlibat kejar-kejaran dengan begal di jalan raya. Karena urung menyerahkan diri, polisi sampai melepaskan tembakan ke pelaku.

Liputan6.com, Jakarta - Bak film action, polisi terlibat kejar-kejaran dengan begal di jalan raya. Karena urung menyerahkan diri, polisi sampai melepaskan tembakan ke pelaku.

Seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo, Senin (20/4/2020), pelaku yang menggunakan skuter matik mencoba kabur dari kejaran polisi. Aksi kejar-kejaran dengan menggunakan kendaraan bermotor tak terhindarkan.

Karena berusaha kabur dengan memacu kendaraannya di kecepatan tinggi, Polisi terpaksa mengeluarkan tembakan dalam pengejaran ini.

Aksi kejar-kejaran layaknya film laga tersebut mendapat perhatian warganet, salah satunya datang dari akun Instagram @hermanmaulana11.

"Ko gua deg2 an yaa ada adegan kejar2 an begitu kek berasa nonton film," tulisnya.

"Hebat bawa motornya, tapi ente tetep kalah dgn team rajawali yang sigap. Selamat berkumpul bro di penjara," tulis @atus_kusmana_.

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.