Sukses

Pertama Kali di Indonesia, BMW Resmi Luncurkan Seri 3 Touring

BMW Indonesia resmi meluncurkan model terbarunya, all new Seri 3 Touring di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - BMW Indonesia resmi meluncurkan model terbarunya, all new Seri 3 Touring di Tanah Air. Model ini, resmi mengaspal secara virtual, Jumat (17/4/2020), di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19 yang belum mereda di dalam negeri.

Model ini menjadi tonggak sejarah, karena untuk pertama kalinya BMW Indonesia memasarkan tipe bodi Touring untuk lini BMW Seri 3 di Indonesia. Selain itu, model ini juga akan menjadi peluncuran tipe bodi touring atau Station Wagon yang pertama kali diluncurkan secara resmi di Indonesia.

"BMW percaya bahwa The 3 Touring akan terus memperkuat warisan The 3, dan mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di segmen mid-sedan premium di Indonesia," jelas Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, selama peluncuran virtual BMW Indonesia, Jumat (17/4/2020).

Selain itu, tidak hanya meluncurkan all new BMW Seri 3 Touring, pabrikan mobil premium asal Jerman ini juga menandai kerja sama dengan sebuah platform jual beli secara online di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi dan Harga

All-new BMW 320i Touring M Sport ini dilengkapi dengan mesin generasi terbaru dari BMW TwinPower Turbo empat-silinder, dua-liter yang menghasilkan tenaga hingga 184 hp dan torsi 300 Nm, sehingga dapat melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 7.5 detik.

Harganya, tersedia dalam jumlah terbatas all new BMW 320i Touring M Sport iani dibanderol Rp. 1,289 miliar off the road.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini