Sukses

Begini Jadinya Jika Toyota Raize Dipaksa Bertampang Lamborghini Urus

Sejak mendebut, Toyota Raize langsung mencuri perhatian. Penjualannya melejit hingga melebihi target yang dipatok Toyota sebesar 4.000 unit per bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak mendebut, Toyota Raize langsung mencuri perhatian. Penjualannya melejit hingga melebihi target yang dipatok Toyota sebesar 4.000 unit per bulan.

Mengutip dari BestCarWeb, penjualan Toyota Raize selama Januari 2020 mencapai 10.220 unit. Sedangkan pada November 2019 sebesar 7.484 unit dan 9.117 unit di Desember 2019.

Dengan desain yang sangar, tentu setiap orang akan kepincut dengan SUV tersebut.

Namun, terkadang ada saja orang yang masih belum cukup puas dengan desain yang sudah ada, bahkan nekat kawin silangkan dengan mobil jenis lainnya, seperti pada Toyota Raize satu ini.

Dilansir Gaadiwaadi.com, Toyota Raize itu dimodifikasi memiliki tampang yang mirip dengan SUV mewah Lamborghini Urus.

Dengan balutan warna mewah, grill pada mobil ini sangat mirip dengan milik SUV Lamborghini itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dimensi Berbeda Jauh

Mungkin akan terlihat mirip sempurna jika dimensi keduanya tak jauh berbeda. Perlu diketahui Toyota Raize memiliki dimensi yang lebih kecil ketimbang SUV mewah itu dengan panjang 3.995 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.620 mm.

Sedangkan Urus miliki panjang 5.112 mm, lebar 2.181 mm, dan tinggi 1.638 mm.

Hanya saja, kemiripan dengan Lamborghini Urus hanya ada pada bagian depan. Untuk sisi lainnya tidak ada perubahan, seperti spesifikasi asli dari Toyota Raize.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.