Sukses

Bantu PMI dalam Memerangi Corona Covid-19, Mitsubishi Donasikan Pikap Tangguh

Untuk mendukung kegiatan Palang Merah Indonesia (PMI) dalam memerangi Corona Covid-19, salah satu pabrikan asal Jepang, Mitsubishi, sumbangkan beberapa mobil pikapnya.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mendukung kegiatan Palang Merah Indonesia (PMI) dalam memerangi Corona Covid-19, salah satu pabrikan asal Jepang, Mitsubishi, sumbangkan beberapa mobil pikapnya. Itu mereka bagikan di Instagram @mitsubishimotorsid.

Kendaraan yang dimaksud tersebut adalah Mitsubishi Colt L300. Hanya saja, dari unggahan itu tak diterangkan jumlah unit yang didonasikan.

Unggahan tersebut juga menjelaskan bahwa Mitsubishi akan terus berkomitmen untuk selalu berperan aktif dalam bidang kemanusiaan sebagai langkah untuk mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik.

Sumbangan pick-up ini tentu sangat membantu bagi PMI. Terlebih lagi armada baru PMI tersebut merupakan salah satu kendaraan niaga yang miliki spesifikasi yang tak bisa dianggap remeh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

Mitsubishi Colt L300 miliki dimensi dengan panjang 4.195 mm, lebar 1.700 mm, tinggi 2.200 mm, dan ground clearance 200 mm.

Untuk urusan performa gunakan mesin 2.477 cc 4D56, SOHC 12 Valve 4 silinde. Dari dapur pacu tersebut dapat semburkan tenaga sebesar 74 Ps dan torsi 15 Nm.

Sektor kaki-kaki, pick-up ini gunakan suspensi depan double wishbone coilspring dan semi eliptic leaf spring di bagian belakang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.