Sukses

Pandemi Corona Covid-19 Melanda, Honda Tetap Luncurkan Motor Baru

Saat ini, hampir seluruh negera di dunia tengah berjuang melawan pandemi Corona Covid-19. Menjadi negara asal virus, pasar otomotif Cina mulai bangkit kembali.

Liputan6.com, Beijing - Saat ini, hampir seluruh negera di dunia tengah berjuang melawan pandemi Corona Covid-19. Menjadi negara asal virus, pasar otomotif Cina mulai bangkit kembali.

Setelah dealer buka secara bertahap, peluncuran kendaraan baru pun dilakukan untuk menambah minat konsumen negeri Tirai Bambu.

Tak mau kehilangan moment, Honda secara resmi meluncurkan CBF190X terbaru dengan beragam keunggulan. Hadir secara eksklusif, motor tersebut tak akan diluncurkan untuk negara lain, seperti dilansir Motorbeam, Kamis (16/4/2020).

Memeriahkan pasar motor petualangan, Honda CBF190X menarik perhatian setelah dipamerkan di China International Motorcycle Trade Exhibition pada tahun 2016.

Tak memiliki banyak perubahan, ada beberapa penyesuaian yang diberikan Honda pada model terbarunya, seperti posisi knalpot. Selain itu, motor ini juga mendapat instrumen digital pada speedometer, lampu LED dan windscreen.

Untuk dapur pacu, motor pabrikan Jepang ini memiliki mesin 184,4cc berpendingin udara silinder tunggal, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 16,8 PS atau setara dengan 16,5 Tk dan torsi 16,3 Nm.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Hadir dengan ketinggian kursi 770 mm, kapasitas tangki bahan bakar 12 liter, dan bobot 149 kilogram, Honda CBF190X cocok digunakan sebagai kendaraan berpetualang.

Tersedia dalam 5 pilihan warna, yakni hitam, putih, merah, abu-abu dan perpaduan tiga warna, harga yang ditawarkan mencapai 16,380 Yuan atau setara dengan Rp36.5 juta.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini