Sukses

Terinspirasi Petir, Desain Ini Sabet Juara 1 Kompetisi Livery Suzuki GSX Edisi Ketiga

Periode ketiga ini, para peserta ditantang untuk membuat desain livery digital untuk Suzuki GSX150 Bandit.

Liputan6.com, Jakarta - Sejalan dengan imbauan pemerintah untuk melakukan social dan physical distancing alias bekerja, belajar, dan ibadah dari rumah, menjadikan lebih banyak waktu luang untuk berkarya. Hal tersebut, menjadikan kompetisi GSX Series Digital Modifikasi periode ke-3 yang diadakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selama Maret 2020, diserbu lebih dari 200 peserta.

Periode ketiga ini, para peserta ditantang untuk membuat desain livery digital untuk Suzuki GSX150 Bandit. Periode yang sekaligus menjadi penanda berakhirnya kompetisi ini, telah menemukan peserta yang menjadi kreator terbaik.

"Melalui ajang GSX Series Digital. Ajang ini dirasa sangat baik untuk dilakukan seperti dalam kondisi kita bersama saat ini, dan lihatlah hasil para pemenangnya tidak bisa dipandang sebelah mata karena karya mereka keren-keren sekali,” Tegas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS.

Sebagai salah satu anggota dari keluarga model GSX 150 Series, Suzuki GSX150 Bandit memiliki keunggulan bidang permukaan yang lebih luas. Hal ini, membuat para peserta lebih leluasa untuk memainkan ide liarnya dalam membuat desain.

Mochamad Swendarsah mendapatkan inspirasi dari ketakjubannya terhadap kilat petir sehingga ide tersebut diterjemahkan olehnya dalam sebuah desain livery, dan karyanya memikat penilaian juri untuk memberikan juara 1 kepadanya.

Sedangkan Fariz Prasetya memilih gaya elegan dan sporty yang menonjolkan aura maskulin, karya Fariz pun terpilih sebagai juara ke-2. Berbeda gaya dengan yang lainnya, Ahmad Sidqy Baihaqy yang meraih juara ke-3 tampil lebih percaya diri dengan tarikan garis-garis tajam dan tegas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Grand Final

Berakhirnya periode ke-3 dari kompetisi tersebut, menjadi momen pemuncak dari ajang kompetisi digital yang diciptakan oleh PT SIS di awal tahun 2020 ini. Respons positif dari masyarakat yang telah menjadi peserta memberikan sinyal banyaknya kreator-kreator digital unggul dalam Negeri yang harus terus diasah agar dapat tampil lebih baik secara meluas.

Selain tiga periode kompetisi yang telah selesai berjalan, masih ada sesi Grand Final yang akan dilakukan pada akhir bulan April 2020 untuk menentukan siapakah yang akan beruntung menjadi juara utama sebagai Best of The Best GSX Series Digital Modifikasi 2020.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.