Suzuki Swift Terbang Setelah Ngebut dan Tabrak Pembatas Saat Jalanan Sepi

Oleh Arief Aszhari pada 15 Apr 2020, 16:00 WIB
Diperbarui 15 Apr 2020, 16:00 WIB
Suzuki Swift Terbang Setelah Ngebut dan Tabrak Pembatas (Ist)

Liputan6.com, Warsaw - Saat pandemi virus Corona atau Covid-19 yang terjadi di berbagai negara, jalanan memang sepi karena banyak yang memilih untuk berdiam di rumah. Namun, bagi sebagian orang yang mengetahui jalanan kosong, justru menggunakannya untuk memacu kendaraan dengan kencang.

Seperti yang dilakukan pemilik Suzuki Swift di Polandia ini yang memacu kendaraannya dengan kencang. Bahkan, mobil tersebut mengalami kecelakaan dan menabrak pembatas jalan.

Melansir Motor1, kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu (12/4) lalu. Suzuki Swift terlibat insiden mengerikan setelah menabrak bundaran pengatur lalu lintas.

Saking kencangnya pengemudi mengendarai mobil itu. Dari rekaman CCTV yang ada, tampak Suzuki Swift tersebut sampai terbang.

Dengan kecelakaan yang mengerikan ini jelas kalau kendaraan tersebut rusak parah. Bagian depan mobil bahkan sudah tak berbentuk lagi. Bagian samping pun demikian, serta atap yang penyok.

Saking parahnya kecelakaan tersebut, petugas penyelamat tampak kesulitan sehingga memotong beberapa bagian bodi untuk bisa mengeluarkan pengemudi dan membawanya ke rumah sakit. Berdasarkan penelusuran polisi, dicurigai pengemudi tengah berada di bawah pengaruh alkohol saat mengemudikan mobil.

2 dari 3 halaman

Putar Balik di Jalan Tol, Pengendara Suzuki Jimny Gunakan JPO

Masuk dalam segmen SUV, Suzuki Jimny diklaim memiliki beragam keunggulan, salah satunya melewati jalur off road dan perbukitan. Melihat kemampuan itu, seorang sopir di Cina memanfaatkan mobilnya untuk melakukan pelanggaran.

Seorang pria yang tidak disebutkan identitasnya ini naik ke atas Jembatan Penyeberangan Orang atau JPO saat hendak memutar balik di jalan tol, seperti dilansir Carcoops, Senin (13/4/2020).

Salah mengambil jalur, sopir memilih mengendarai mobilnya menaiki tangga, bermanuver di jalan yang sempit dan turun di sisi lain.

Melihat kejadian terebut, seorang polisi mengawasi dan menunggu sopir di ujung jembatan penyeberangan untuk melakukan tilang karena telah melakukan pelanggaran.

Pria itu akhirnya didenda 200 yuan atau setara dengan Rp450 ribu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓