Sukses

Bikin Iri, Suzuki Jimny Terbaru Jadi Mobil Dinas Polisi

Suzuki Jimny generasi terbaru menjadi salah satu mobil yang diburu oleh penggermarnya. Selain jatah per bulan hanya sekitar 50 unit, untuk mendapatkan mobil ini harus melalui inden yang sangat panjang.

Liputan6.com, Batam - Suzuki Jimny generasi terbaru menjadi salah satu mobil yang diburu oleh penggemarnya. Selain jatah per bulan hanya sekitar 50 unit, untuk mendapatkan mobil ini harus melalui inden yang sangat panjang.

Dikutip dari akun Instagram @suzukijimnyindonesia, Selasa 14 April 2020, mobil ini digunakan sebagai kendaraan dinas Polresta Barelang, Batam, Kepulauan Riau.

“ Kendaraan dinas R4 @satlantas.barelang,” tulis @suzukijimnyindonesia.

Mobil dinas ini menggunakan warna dasar putih dengan kombinasi hitam di atap. Di fender belakang, tertulis “ B9 Polresta Barelang”. Di pintu, terdapat livery merah dan biru khas polisi. Tak lupa tercantum logo Kepolisian Republik Indonesia.

Suzuki Jimny ini juga dilengkapi dengan lampu sirine. Kap mobil dipoles dengan warna biru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Penampakan Jimny jadi mobil dinas membuat warganet berdecak kagum. Mereka menyebut jip ini oke juga jika dijadikan kendaraan dinas polisi.

“ Keren broooo,” tulis @yudi_eko_wicaksono.

“ Keren coy, apalagi yang 5 door,” tulis @mpgamersindonesia.

“ Aih susah dapat ini mobil,” tulis @khoen.

“ Ngarai braaay,” tulis @anugerahhafid. 

  

Sumber: Dream.co.id

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini