Sukses

Lima Remaja Nekat Bermain di Jalan Tol Saat Pandemi Corona Covid-19

Mencegah penularan virus Corona Covid-19, pemerintah mengimbau masyarakat Tanah Air untuk membatasi aktivitas di luar rumah, termasuk bekerja dan beribadah. Hal ini membuat pengguna jalan tol mengalami penurunan.

Liputan6.com, Jakarta - Mencegah penularan virus Corona Covid-19, pemerintah mengimbau masyarakat Tanah Air untuk membatasi aktivitas di luar rumah, termasuk bekerja dan beribadah. Hal ini membuat pengguna jalan tol mengalami penurunan.

Melihat kondisi ini, lima orang remaja justru memanfaatkannya untuk bermain di tengah jalan tol. Padahal aksi tersebut bisa menjadi penyebab kecelakaan dan sangat berbahaya.

Seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo, terlihat empat remaja pria duduk di pembatas jalan tol arah Cikunir, Bekasi, Jawa Barat. Setelah sebuah truk melintas dengan kecepatan tinggi, empat orang anak tersebut berlari ke tengah jalan sambil bercanda.

Bahkan seorang remaja sempat membaringkan tubuhnya di jalan. Satu anak lain yang duduk lebih jauh dari pembatas terlihat berdiri dan enggan mengikuti aksi keempat temannya.

Aksi yang dilakukan tentu sangat berbahaya dan bisa menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas. Saat pandemi Corona Covid-19 seperti sekarang ini, sebaiknya para orang tua lebih memperhatikan kondisi sang anak dan melarangnya beraktivitas di luar rumah bila tidak diperlukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

3 dari 3 halaman

Saksikan Video PIlihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini