Sukses

Putar Balik di Jalan Tol, Pengendara Suzuki Jimny Gunakan JPO

Masuk dalam segmen SUV, Suzuki Jimny diklaim memiliki beragam keunggulan, salah satunya melewati jalur off road dan perbukitan. Melihat kemampuan itu, seorang sopir di Cina memanfaatkan mobilnya untuk melakukan pelanggaran.

Liputan6.com, Beijing - Masuk dalam segmen SUV, Suzuki Jimny diklaim memiliki beragam keunggulan, salah satunya melewati jalur off road dan perbukitan. Melihat kemampuan itu, seorang sopir di Cina memanfaatkan mobilnya untuk melakukan pelanggaran.

Seorang pria yang tidak disebutkan identitasnya ini naik ke atas Jembatan Penyeberangan Orang atau JPO saat hendak memutar balik di jalan tol, seperti dilansir Carcoops, Senin (13/4/2020).

Salah mengambil jalur, sopir memilih mengendarai mobilnya menaiki tangga, bermanuver di jalan yang sempit dan turun di sisi lain.

Melihat kejadian terebut, seorang polisi mengawasi dan menunggu sopir di ujung jembatan penyeberangan untuk melakukan tilang karena telah melakukan pelanggaran.

Pria itu akhirnya didenda 200 yuan atau setara dengan Rp450 ribu.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.