Manfaatkan Waktu di Rumah Saja untuk Merekondisi Tampilan Kendaraan Kesayangan

Oleh Arief Aszhari pada 13 Apr 2020, 19:02 WIB
Diperbarui 13 Apr 2020, 19:02 WIB
Peugeot 3008 Allure Plus
Perbesar
Peugeot 3008 Allure Plus (Arief/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Guna memutus mata rantai penyebaran Corona Covid-19, pemerintah mengimbau masyarakat untuk mengurangi kontak sosial secara fisik. Bahkan, di Jakarta sudah diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dan masyarakat diminta untuk kerja, belajar, dan ibadah di rumah saja.

Dengan pembatasan tersebut, banyak kendaraan yang juga tidak digunakan oleh pemiliknya. Namun, dengan mobil yang banyak hanya berada di garasi rumah tersebut, sejatinya menjadi waktu yang tepat untuk melakukan rekondisi bodi kuda besi kesayangan.

Hal ini menjadi peluang bagi bengkel Body Repair yang dimiliki oleh Astra Peugeot. Tidak hanya untuk kendaraan asal Perancis saja, bengkel body repair Astra Peugeot juga melayani seluruh jenis dan merek kendaraan baik lawas maupun baru dapat memanfaatkan layanan ini.

"Ini menjadi momen yang pas memperbaiki kerusakan bodi kendaraan yang menganggur di garasi saja," jelas Aidil Swastomo, Head of Aftersales dari Astra Peugeot

Memanfaatkan layanan ini, konsumen hanya perlu mengubungi nomor hotline bengkel body repair Astra Peugeot yang berada di kawasan Serpong, Tangerang, Banten dan melayani konsumen wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

"Kami juga menyediakan layanan towing gratis untuk kawasan Serpong, BSD dan Bintaro, serta minimal ada tiga panel tiap mobil yang bakal dikerjaan teknisi. Selanjutnya, kami terus pantau dan evaluasi kebutuhan konsumen di lapangan," tukas Aidil.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Perluas Pasar, Peugeot Andalkan 3 Model Berstatus Mobil Terbaik

Peugeot menjadi salah satu pabrikan mobil asal Eropa yang terkenal dengan inovasi desain dan terobosan teknologi canggihnya. Maka tak heran jika jenama asal perancis ini cukup rajin menggondol predikat car of the year.

Terakhir, penghargaan mobil terbaik di dunia tahun ini, yang diumumkan 2 Maret 2020 lalui di Jenewa, Swiss, menempatkan sosok Peugeot 208. Bahkan, model tersebut menjadi mobil urban pertama yang memenangkan penghargaan bergengsis tersebut.

Memasukki era millennial (tahun 2000), ada empat model Peugeot sukses meraih Car of The Year di Jenewa, Swiss. Selain 208, Peugeot 307 (2002), Peugeot 308 (2014) dan Peugeot 3008 SUV (2017) sukses menjadi Car of The Year di eranya.

"Sekarang kami memiliki tiga kendaraan Peugeot Car of the Year di jalanan, yaitu Peugeot 208 terbaru, Peugeot 3008 SUV, dan Peugeot 308. Penghargaan ini menjadi sebuah pencapaian perusahaan dan juga referensi bagi para konsumen kami," Ujar JeanPhillipe Imparato, Direktur Peugeot, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (8/4/2020).

Sedangkan untuk pasar Indonesia sendiri, salah satu model car of the year yang dipasarkan, adalah Peugeot 3008. Model ini, merupakan SUV pertama yang mendapatkan penghargaan Car of the Year semenjak program penghargaan ini didirkan pada 1964.

Lanjutkan Membaca ↓