Sukses

Berniat Beli Harley-Davidson, Ini Deretan Model dan Harga Terbarunya

Pabrikan motor gede (moge) legendaris, Harley-Davidson (HD) Company resmi meluncurkan lini model 2020

Liputan6.com, Jakarta - Pabrikan motor gede (moge) legendaris, Harley-Davidson (HD) Company resmi meluncurkan lini model 2020. Kini, pecinta kuda besi asal Amerika Serikat ini, sudah bisa melakukan pemesanan dengan booking fee Rp10 juta, mulai 8 April 2020 hingga 31 Mei 2020.

Sebagai petanda peluncuran model barunya tersebut, HD meluncurkan berbagai varian touringnya, mulai Road King™ Special, Street Glide™ Special, Road Glide™ Special dan Ultra Limited; harga dimulai dari Rp 799 juta.

Varian motor touring Harley-Davidson MY20 mendapatkan peningkatan teknologi terbaru yaitu Reflex™ Defensive Rider Systems (RDRS), yang dapat membuat pengendara memiliki kendali yang lebih baik saat berkendara di kondisi jalanan yang penuh rintangan dan saat situasi darurat.

Sistem ini merupakan rangkaian teknologi terbaru yang dirancang untuk menyeimbangkan performa motor dengan traksi pada saat akselerasi, perlambatan, dan pengereman, dengan memanfaatkan chassis control, electronic brake control dan teknologi powertrain terbaru.

Selain itu, varian motor Touring™ juga memiliki Brembo Reflex™ Linked Brakes dengan ABS yang dirancang untuk mencegah penguncian roda karena pengereman, terutama dalam situasi darurat.

Terdapat juga Boom! Box GTS Entertainment Information System dengan fitur yang telah diperbarui menghasilkan tampilan, rasa dan fungsi kontemporer yang dioptimalkan untuk meningkatkan interaksi pengendara dengan motor dan sekitar.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pasar Indonesia

Dijelaskan Sajeev Rajasekharan, Managing Director of Harley-Davidson in Asia Emerging Markets, Indonesia adalah salah satu pasar motor terbesar. Konsumen sangat tertarik untuk mengendarai motor dan ketertarikan ini akan terus berkembang.

"Harley-Davidson berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses yang dapat diperoleh oleh komunitas-komunitas motor melalui rangkaian produk kami yang inovatif dengan harga yang menarik untuk membantu para pengendara motor agar bisa berkendara menuju kebebasan.” ujar Sajeev Rajasekharan, Managing Director of Harley-Davidson in Asia Emerging Markets," ujar Sajeev, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (8/4/2020).

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini