Sukses

Terekam Kamera, Sedan Jadi Penyebab Kecelakaan Truk Besar di Jalan Tol

Sebuah video yang dibagikan akun Instagram @dramaojol.id memperlihatkan sebuah mobil sedan menjadi penyebab kecelakaan dua truk di jalan bebas hambatan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang dibagikan akun Instagram @dramaojol.id memperlihatkan sebuah mobil sedan menjadi penyebab kecelakaan dua truk di jalan bebas hambatan.

Dari rekaman Closed-circuit television (CCTV) jalan terlihat pengemudi mobil salah mengambil jalur dan hendak berpindah ke sebelah kanan.

Tak hanya itu pengendara juga berhenti secara tiba-tiba di tengah jalu tanpa memikirkan kendaraan lain yang datang dari arah belakang.

Kaget dan tak bisa menghentikan kendaraan secara mendadak, truk besar kelir merah berusaha menghindari kecelakaan membanting setir kendaraan ke arah kanan sehingga kendaraan oleng dan terguling.

Tak hanya satu kendaraan, truk lain yang melakukan pengereman secara mendadak juga kehilangan keseimbangan meski tak mengalami kecelakaan dan berhasil berhenti.

Meski berhasil selamat dan mengetahui dirinya menjadi penyebab kecelakaan, pengemudi tersebut pergi tanpa rasa bersalah meninggalkan lokasi kecelakaan.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.