Sukses

Dibanderol Rp5 Miliar, Intip Spesifikasi BMW M5 Edition 35 Years

Resmi meluncur di Indonesia, mobil terbaru BMW M5 Edition 35 Years memiliki banderol Rp5,169 miliar off the road. Hanya tersedia 350 unit secara global, berikut spesifikasi mobil pabrikan Jerman tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Resmi meluncur di Indonesia, mobil terbaru BMW M5 Edition 35 Years memiliki banderol Rp5,169 miliar off the road. Hanya tersedia 350 unit secara global, berikut spesifikasi mobil pabrikan Jerman tersebut.

Selain dilengkapi BMW Laserlight, mobil terbaru ini juga mendapatkan penerangan jalan variabel dan selective beam yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

Memiliki desain yang dikembangkan khusus, penampilan mencolok semakin telihat karena terdapat warna Frozen Dark Grey II metallic dengan pigmentasi khusus sehingga kesan satin matte terlihat di permukaan.

Hadirnya pelek M alloy berukuran 20 inci dan desain Y spoke semakin menambah kesan mewah pada kendaraan. Selain itu, terdapat juga sistem rem M karbon keramik dengan kaliper berwarna emas.

Masuk ke bagian interior, terdapat kursi multifungsi M dan BMW Individual Merino trim leather berwarna hitam serta jahitan kontras berwarna beige.

Menambah kesan mewah, BMW M5 Edition 35 Years disematkan trim finishers aluminium berstruktur karbon di area panel instrumen, trim pintu serta konsol tengah.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mesin

Terdapat juga door sill bertuliskan M5 Edition 35 Jahre dan ukiran M5 Edition 35 Jahre 1/350 pada penutup cupholder di konsol tengah.

Untuk bagian dapur pacu, terdapat mesin V8 dengan Teknologi M TwinPower Turbo yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 625 Tk dan torsi 750 Nm.

Dengan mesin tersebut, BMW M5 Edition 35 Years mampu melesat dari posisi diam hingga 100 kilometer per jam hanya dalam 3,3 detik. Dilengkapi dengan paket M Driver, mobil ini bisa mencapai kecepetan tertinggi hingga 305 kilometer per jam.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.