Sukses

Corona Covid-19 Masih Mengancam, Daihatsu Tawarkan Servis Mobil di Rumah

Dengan memanfaatkan salah satu layanan dari Daihatsu yang menyediakan layanan servis ke rumah (Home service) melalui Daihatsu Mobile Service (DMS) dengan menghubungi Daihatsu Access

Liputan6.com, Jakarta - Guna memutus mata rantai penyebaran pandemi virus Corona atau Covid-19, pemerintah masih mengimbau masyarakat untuk melakukan social distancing atau menjaga jarak sosial. Melihat kondisi tersebut, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan pelayanan servis kendaraan di rumah.

Dengan memanfaatkan salah satu layanan dari Daihatsu yang menyediakan layanan servis ke rumah (Home service) melalui Daihatsu Mobile Service (DMS) dengan menghubungi Daihatsu Access.

Selain itu, pabrikan asal Jepang ini juga menerapkan standar protokol keamanan layanan DMS, seperti teknisi DMS menggunakan alat pelindung diri masker, sarung tangan dan sedia hand sanitizer. Selain itu, teknisi telah dipastikan kesehatannya dengan diukurnya suhu tubuh dari Daihatsu sebelum menuju rumah pelanggan.

Kemudian, teknisi DMS juga menerapkan physical distancing (jaga jarak) dan Salam Nusantara. Terakhir, DMS didukung teknisi handal dengan peralatan lengkap.

Pelayanan DMS ini juga meliputi perbaikan dan perawatan seperti ganti oli, ganti aki, tune up, dan perbaikan berkala.

Layanan ini juga dapat dimanfaatkan oleh pelanggan di jaringan bengkel resmi Daihatsu di seluruh Indonesia yang memiliki ketersediaan armada DMS.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Menggunakan DMS

Dijelaskan Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM, pelanggan dapat memanfaatkan layanan Daihatsu Mobile Service dengan menghubungi Daihatsu access di 1-500-898, atau bengkel resmi Daihatsu terdekat.

"Daihatsu melakukan segala usaha dalam memprioritaskan kesehatan dan keselamatan para pelanggan. Dengan DMS ini semoga kendaraan pelanggan tetap prima untuk dapat beraktivitas dalam kondisi dan situasi yang ada," ujar Amelia dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (3/4/2020).

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini