Top3 Berita Hari Ini: Cara Gunakan Disinfektan dan Ulah Emak-Emak

Oleh Sigit Tri Santoso pada 30 Mar 2020, 19:45 WIB
Diperbarui 30 Mar 2020, 19:45 WIB
Berikut 7 Khasiat Alkohol sebagai Pembersih di Rumah
Perbesar
Alkohol dikenal korosif, sehingga jarang digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Padahal, zat ini ampuh juga untuk membantu bersihkan rumah.

Liputan6.com, Jakarta Disinfektan yang kini banyak digunakan adalah alkohol 70 persen. Penting untuk mengetahui penggunaan alkohol ini dengan benar. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. 4 Cara Menggunakan Disinfektan Berbahan Alkohol Selama Pandemi Corona Covid-19

Hampir semua negara di dunia kini harus berhadapan dengan wabah Corona Covid-19. Salah satu cara untuk mencegah penularannya adalah menyemprotkan disinfektan ke berbagai barang pribadi.

Barang-barang yang perlu dibersihkan antara lain telepon genggam, gagang pintu, sakelar lampu, laptop, maupun yang lainnya. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

2. Banyak Leasing Ogah Kasih Keringanan di Tengah Wabah Corona COVID-19

Penangguhan kredit kendaraan bermotor bagi pengemudi transportasi online, belum diberikan sebagian besar perusahaan pembiayaan (leasing) di tengah wabah Virus Corona COVID-19.

Hal tersebut disampaikan langsung Ketua Presidium Nasional Garda Indonesia, Igun Wicaksono. Belum mendapatkan surat resmi dari pemerintah perihal penangguhan atau keringanan membayar cicilan menjadi alasan utamanya. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Kembali Berulah, Lihat Kelakuan Emak-Emak Saat Menunggu Lampu Lalu Lintas

Sering menjadi pusat perhatian karena memiliki ulah yang unik dan nekat, emak-emak berkendara motor identik dengan pelanggaran lalu lintas sehingga membahayakan pengguna jalan lain.

Salah satu yang menyita perhatian baru-baru ini diunggah akun Instagram @agoez_bandz4. Terekam kamera pengendara lain, terlihat seorang pengendara wanita berhenti di jalur sebelah kanan saat menunggu lampu lalu lintas. Selengkapnya baca di sini.

Lanjutkan Membaca ↓