Sukses

3 Aktivitas Menarik di Rumah Ala Daihatsu Sambil Menunggu Corona Covid-19 Mereda

Sebagian besar perusahaan telah mengikuti imbauan pemerintah untuk bekerja dari rumah. Hal ini memiliki tujuan menekan penyebaran virus Corona Covid-19 di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar perusahaan telah mengikuti imbauan pemerintah untuk bekerja dari rumah. Hal ini memiliki tujuan menekan penyebaran virus Corona Covid-19 di Indonesia.

Meski demikian, menjelang dua minggu berada di rumah, banyak anak-anak muda yang mulai merasa bosan. Melihat hal tersebut, Daihatsu membagikan aktivitas yang bisa dilakukan di rumah.

"Kami berharap pandemi ini segera berlalu dan semua kegiatan kembali berjalan normal," kata Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

Berikut daftar aktifitas yang bisa dilakukan di rumah ala Daihatsu :

1. Daihatsu Musik Asik, siap menemani kegiatan selama di rumah, Anda bisa mendengar playlist lagu-lagu hits tanah air, seperti Kunto Aji, fourtwnty, Yura Yunita, dan Reality Club. Diaransemen berbeda dari lagu aslinya, pendengar diharapkan tak merasa bosan. Anda juga bisa ikutan nonton dan merasakan vibes konser dan melihat Musik Asik Live. Terdapat Maliq & D’essentials, HiVi, dan Didi Kempot.

2. Daihatsu Webseries Pergi Pagi Pulang Untung. Sudah tersedia tiga season lengkap. Anda bisa melihat drama comedy ini di rumah secara gratis.

Menceritakan dua orang salesman Daihatsu yang sudah bersahabat sejak di bangku sekolah, dan terus bersaing secara positif mulai dari prestasi sampai percintaan.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips Kendaraan

3. Intips Tetangga, kumpulan tips-tips seputar mobil yang dikemas dalam komedi dan mudah diaplikasikan sendiri di rumah.

Semua konten di atas bisa ditemui di Youtube channel Daihatsu Sahabatku.

“Dalam menghadapi pandemik covid-19 ini, kita harus berjuang bersama-sama untuk menjagakesehatan dan memutus rantai penyebaran virus ini. Daihatsu melalui media Youtube turutmendukung dengan menyediakan konten yang menarik dan edukatif untuk dapat dinikmati dirumah," ujar Rudy.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini