Salon Mobil ini Tawarkan Penyemprotan Disinfektan Gratis

Oleh Septian Pamungkas pada 26 Mar 2020, 19:22 WIB
Diperbarui 26 Mar 2020, 19:22 WIB
Disinfektan

Liputan6.com, Jakarta - Penyebaran virus Corona Covid-19 di Indonesia makin meluas. Jumlah orang yang terinfeksi setiap harinya pun terus bertambah.

Prihatin dengan kondisi ini, Scuto Indonesia tergerak untuk membantu mengantisipasi penyebaran dengan menawarkan layanan membersihkan interior mobil secara gratis.

"Dengan kondisi saat ini kami sebagai perusahaan yang bergerak di bidang perawatan kendaraan, seperti laminating dan detailing mobil dan motor ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama–sama bergandengan tangan serta bahu membahu untuk berjuang bersama dalam mengantisipasi serta mencegah berkembangnya virus Covid-19," terang CEO Scuto Indonesia Sugiarto Ongko dalam keterangan resminya.

Melalui program #ScutoPeduli, kata Sugiarto, penyemprotan desinfektan secara gratis ini bisa dilakukan pada seluruh outlet Scuto yang tersebar 65 kota di Indonesia. "Progam ini terbuka untuk umum, jadi konsumen siapapun dapat melakukan treatment ini tanpa dipungut biaya," tambahnya.

Seperti diketahui, interior mobil dapat dengan mudah menjadi tempat berkembang biak virus dan bakteri. Sehingga dapat berbahaya bagi diri sendiri maupun anggota keluarga lainnya.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Proses Pengerjaan

Dengan penyemprotan desinfektan, diharapkan mampu membunuh bakteri dan virus yang tinggal di kabin mobil.

Disebutkan, proses pengerjaannya cukup cepat antara 15-30 menit. Agar lebih optimal dalam layanan ini, teknisi Scuto akan melakukan penyemprotan secara bertahap.

"Selain itu, pengerjaan pun akan lebih fokus pada bagian-bagian yang rawan tempat berkumpulnya virus, bakteri dan kuman. Seperti pada handle pintu, karet-karet peredam pintu dan bagian lainnya," tutup Sugiarto.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Merasakan Toyota Rush Generasi Terbaru