Sukses

Kelakuan Driver Ojol Ini Bikin Gregetan di Tengah Pandemi Corona Covid-19

Di tengah penyebaran virus Corona Covid-19, seorang driver ojek online (ojol) justru membuat gregetan banyak orang karena kelakuannya.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah penyebaran virus Corona Covid-19, seorang driver ojek online (ojol) justru membuat gregetan banyak orang karena kelakuannya.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @jktnewss, driver ojol itu nampak rebahan di atas motornya yang terparkir di pinggir jalan.

Melihat hal tersebut warga sekitar jalan itupun merasa khawatir dan menyangka driver tersebut dalam keadaan pingsan. Meski demikian, tak ada warga yang berani mendekati.

Bahkan petugas Satpol PP yang datangpun tidak tidak serta-merta menghampiri. Beberapa di antaranya memilih mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kerumunan.

Setelah beberapa saat, driver ojol bangkit. Ternyata kondisinya baik-baik saja. Dia tertidur pulas di atas motor karena terlalu lelah bekerja. Setelah bangun, driver tersebut akhirnya melanjutkan pekerjaannya.

"Wkwkwk, untung orang orang ga pada paranoid," tulis akun @dhimassatya.

"Namanya juga nyari rejeki, kwkwkwkwkw," tulis @sultonkhadavi19.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini