Sukses

Dukung Upaya Social Distancing, Pelapis Jok Mobil Ini Terapkan Jurus Jemput Bola

Menyikapi imbauan pemerintah untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah atau social distancing, beberapa produsen aftermarket mulai gencar mengeluarkan jurus jemput bola agak roda bisnis tidak terhenti gara-gara imbas Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Menyikapi imbauan pemerintah untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah atau social distancing, beberapa produsen aftermarket mulai gencar mengeluarkan jurus jemput bola agak roda bisnis tidak terhenti gara-gara imbas Corona Covid-19.

Salah satu produsen pelapis jok mobil, TOTAL Synthetic Leather, membuka pick-up service delivery di area Jabodetabek dan sekitarnya, tanpa dikenai biaya tambahan.

Langkah ini juga tidak lepas dari pentingnya perawatan interior untuk menghindari penyebaran virus Corona.

"Jika konsumen ingin mengganti pelapis dengan kulit, kami yang datang ke rumah konsumen, kemudian kita bawa joknya. Setalah beres dikerjakan kita antar lagi joknya ke rumahnya. Waktu pengerjaan hanya dua hari," kata Ade Hikmatullah, Marketing & Promotion TOTAL Synthetic Leather.

Menurut Ade, saat menerima pemesanan, tim TOTAL Synthetic Leather akan memverifikasi kebutuhan dan layanan yang akan diberikan kepada pelanggan. Setelah order diterima, tim rekanan akan menjemput jok ke rumah pelanggan sesuai wilayahnya.

"Kami akan menghubungi rekanan untuk melakukan pick up jok dan melaksanakan pekerjaan sesuai order. Order kami kerjakan sesuai wilayah terdekat untuk memudahkan proses. TOTAL menyiapkan rekanan dimana terjaring dengan 10 seatmaker di masing-masing wilayah," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Hanya saja untuk pengerjaan jemput dan diantar ke rumah, TOTAL Synthetic Leather mensyaratkan uang muka minimal Rp 1 juta.

Untuk paket pengerjaan 2 baris jok kecil, harga yang dipatok Rp 3,8 juta, 2 baris besar Rp 4,3 juta, 3 baris jok kecil Rp 4,5 juta, dan 3 baris jok besar Rp 5 juta di luar Toyota Vellfire/Alphard, Nissan Elgrand dan Hyundai H1.

"Setelah order selesai, pelanggan akan menerima kartu garansi yang berlaku selama 5 tahun menyangkut pecah, robek dan pudar sesuai ketentuan yang berlaku. Kami ganti baru sekaligus bahan dan free ongkos perbaikan selama masa waktu jaminan berlaku," tutupnya.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.