Kejar Penjualan, DFSK Jor-joran Kasih Promo

Oleh Arief Aszhari pada 25 Mar 2020, 20:11 WIB
Diperbarui 25 Mar 2020, 20:11 WIB
DFSK Glory 580

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu merek mobil asal Cina, PT Sokonindo Automobile (DFSK) terus mengejar penjualan sepanjang tahun. Salah satu caranya, dengan menawarkan program penjualan khusus di awal tahun.

Program tersebut berlaku hingga 31 Maret 2020 untuk seluruh kendaraan yang ditawarkan, mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab.

"Program penawaran awal tahun 2020, menjadi salah satu cara kami untuk lebih memudahkan konsumen DFSK dalam memiliki kendaraan impiannya dengan skema yang lebih terjangkau dan sejumlah keuntungan," ujar Sales & Marketing Director DFSK, Alex Pan, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (25/3/2020).

Program penjualan DFSK Glory 560 yang ditawarkan mulai Rp196 juta-an (on the road DKI Jakarta), dapat melakukan pembelian dengan kemudahan berupa bunga 0 persen, DP hingga Rp 0, cicilan ringan mulai dari Rp 3 juta, atau DP rendah mulai Rp 41 juta.

Kemudian DFSK Glory 580 dengan banderol Rp252 juta-an (on the road DKI Jakarta), khusus hingga akhir bulan ini, konsumen bisa mendapatkan kemudahan berupa bunga 0 persen, down payment (DP) Rp 0, cicilan ringan mulai dari Rp4 juta, atau DP rendah mulai Rp52 juta.

Sedangkan untuk DFSK Super Cab, konsumen bisa membawa pulang mobil tersebut cukup dengan membayar cicilan mulai dari Rp 100 ribu per hari, paket DP rendahhanya Rp 9 juta, atau pilihan DP Rp 0.

Selain itu hingga akhir Maret 2020, DFSK akan menambahkan berupa cashback mulai dari Rp19 juta, paket bebas biaya servis selama dua tahun atau 50.000 kilometer, sampai hadiah berupa smartphone dan voucher belanja.

2 dari 2 halaman

Menjajal Fitur i-Talk DFSK Glory i-Auto, Secanggih Apa?

PT Sokonindo Automobile (DFSK) akan meluncurkan DFSK Glory i-Auto pada bulan depan. Sebelum meluncur secara resmi, Liputan6.com berkesempatan untuk menjajalnya terlebih dahulu.

Wajahnya terlihat lebih segar, garis-garis tajam menghiasi sekujur tubuhnya. Lampunya terlihat lebih agresif dan dinamis dibanding pendahulunya.

Grille-nya pun tampil lebih menggoda seperti taburan bintang. Nuansa chrome yang menjadi jembatan antara dua stoplamp menghiasi bagian buritan. Bagian bumper disematkan nuansa hitam dof, untuk mempertegas posisinya sebagai SUV.

Kali ini Liputan6.com menguji fitur voice command andalan DFSK Glory i-Auto, yaitu i-Talk. Anda bisa mengakses fitur camera 360, camera dashboard, panoramic sunroof, dan fitur-fitur lainnya melalui i-Talk.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Merasakan Toyota Rush Generasi Terbaru