Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Mobil Kembar Tabrakan dan Tes Cepat Pakai Sistem Drive Thru

Kecelakaan biasanya diawali karena adanya pelanggaran. Dan itu terjadi pada 'mobil kembar' di By Pass Denpasar, Bali.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan biasanya diawali karena adanya pelanggaran. Dan itu terjadi pada 'mobil kembar' di By Pass Denpasar, Bali. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Tak Mau Mengalah, Mobil Kembar Alami Kecelakaan

Karena tak mau mengalah, dua mobil pikap mengalami kecelakaan di Simpang Pabean, Bali. Terekam kamera closed-circuit television (CCTV), kejadian tersebut dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4.

Dalam video terlihat dua mobil pikap berwarna hitam hendak menggunakan jalur cepat. Saat mobil dari sisi kiri hendak mengambil jalur kanan, kendaraan di jalur tersebut enggan memberikan jalan dan tetap memacu gas. Selengkapnya baca di sini.

2. Tes Corona Covid-19 Akan Gunakan Metode Drive Thru

Siap menggelar tes cepat Covid-19 secara massal untuk warga Bogor, Depok, dan Bandung, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menegaskan pelaksanaan tes akan menggunakan konsep drive thru untuk menghindari kerumunan warga.

Tes di tiga daerah yakni Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, dan Kabupaten Karawang akan lebih dulu digelar, tepatnya di area Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi. Kegiatan tes cepat paling lambat digelar Rabu (25/3/2020). Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Cegah Penularan Covid-19, Pengendara Wajib Zig-zag Sebelum Razia

Virus corona (Covid-19) masih menghantui masyarakat di berbagai belahan dunia. Meskipun demikian, petugas kepolisian harus tetap bertugas. Misalkan saja petugas kepolisian di Korea Selatan.

Di Korea Selatan, polisi di sana lakukan tindakan sederhana saat melakukan razia. Untuk mengetahui para pengendara dalam pengaruh alkohol atau tidak, dilansir Zing, polisi di sana meminta pengemudi untuk berkendara secara zig-zag. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.