Sukses

Tak Mau Mengalah, Mobil Kembar Alami Kecelakaan

Karena tak mau mengalah, dua mobil pikap megalami kecelakaan di Simpang Pabean, Bali. Terekam kamera closed-circuit television (CCTV), kejadian tersebut dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4.

Liputan6.com, Gianyar - Karena tak mau mengalah, dua mobil pikap mengalami kecelakaan di Simpang Pabean, Bali. Terekam kamera closed-circuit television (CCTV), kejadian tersebut dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4.

Dalam video terlihat dua mobil pikap berwarna hitam hendak menggunakan jalur cepat. Saat mobil dari sisi kiri hendak mengambil jalur kanan, kendaraan di jalur tersebut enggan memberikan jalan dan tetap memacu gas.

Akibatnya, mobil dari sisi kanan kehilangan kendali karena tertabrak mobil dari sisi kiri. Tak hanya itu, mobil yang menabrak juga tak mampu menghindar dan menabrak pembatas jalan.

Hal tersebut tentu menarik perhatikan warganet. Beragam komentar diberikan, salah satunya diberikan akun Instagram @allanzannaker.

"Setelah itu menyesal karena totalannya banyak," tulisnya.

"Detik detik sebelum terjadinya baku hantam," tulis @bagus1285.

"pembatas jalanya cuma beton di tumpuk? kena ban mental?," tulis @125antiboreup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini