Pria atau Wanita yang Suka Bernyanyi Saat Berkendara?

Oleh Liputan6.com pada 23 Mar 2020, 19:05 WIB
Diperbarui 23 Mar 2020, 19:05 WIB
Aksi Michelle Obama Nyanyi Lagu Beyonce di Acara Carpool Karaoke

Liputan6.com, Jakarta - Fitur sistem hiburan merupakan fitur yang wajib ada pada sebuah mobil. Baik mobil zaman dulu sampai mobil terkini, fitur ini bertugas untuk menghilangkan rasa bosan saat perjalanan.

Fitur seperti ini sudah menjadi barang wajib di mobil keluaran terbaru. Dengan demikian, para pengendara bisa mendengarkan musik atau hiburan lainnya, semisal podcast.

Sejatinya, memang setiap orang suka mendengarkan musik dan ikut menyanyikannya. Namun saat mengemudi, kecenderungan bernyanyi lebih sering dilakukan pria atau wanita?

Dari hasil sebuah penelitian oleh DMEautomotive yang dilansir dari NBCNews.com, sebesar 56 persen pengemudi bernyanyi saat berkendara.

Hasil lainnya juga menunjukkan bahwa wanita cenderung bernyanyi saat mengemudi ketimbang pria sebesar 65 persen. Kemudian orang berumur di bawah 35 tahun cenderung melakukan hal ini ketimbang yang di atas 35 tahun.

Sumber: Otosia.com

 

2 dari 2 halaman

Mengupas Perbedaan New Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

Namanya juga saudara kembar, setiap peluncuran model baru pasti dilakukan bersamaan. Ya, itu terjadi pada model terbaru dari Toyota Agya dan Daihatsu Ayla.

Lalu apa diferensi paling kentara antara New Agya maupun New Ayla kali ini? Yang utama, karakter desain berbeda dan saling mempertahankan ciri khasnya, baik luar maupun dalam. Begitu juga kelengkapan fitur pendukung lain.

 

Eksterior

Kita bandingkan pembaruan pada New Agya dan New Ayla, berdasar varian termahal, Agya 1.2 G AT TRD dan Ayla R Deluxe AT. Karena punya fitur terlengkap dari seluruh pilihan tersedia.

Untuk Agya, tampilan luar kini menunjukkan gaya desain baru Toyota pada produk globalnya. Bahasa desain ‘Keen Look’ kuat diterapkan pada fascia depan, khususnya dari bentuk grille dan intake berwarna hitam. Garis desain intake yang melebar ke bawah menciptakan kesan agresif seakan memiliki performa ganas.

Desain grille dan intake itu disertai garis lebar dan mengotak pada pinggir spoiler, yang mengelilingi fog lamp. Gaya desain baru Agya ini seperti mengadopsi tampilan hot hatchback terbaru Toyota GR Yaris.

Ayla justru sebaliknya, sedikit lebih kalem. Fascia depan menunjukkan garis desain intake dan grille yang justru melebar ke atas, membentuk huruf V. Panel bagian grille lebih besar daripada Agya, yang dihias lis kromium terhubung garis LED lampu senja.

Elemen kromium Ayla semakin banyak pada edisi 2020 ini. Ikut menghiasi area sekitar fog lamp dengan dimensi cukup tebal. Pada area ini juga, Ayla mendapat sentuhan gaya desain yang mirip dengan Agya, untuk buat kesan kekar.

Terlepas dari fascia depan, tidak ada perbedaan berarti antara Agya dan Ayla untuk penyegaran eksterior. Kecuali roof spoiler. Toyota menggunakan warna hitam, sedangkan Ayla masih tampil sewarna dengan body.  

Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Merasakan Toyota Rush Generasi Terbaru